KPK Lantik Eko Marjono sebagai Deputi Informasi dan Data

  • 03 Mei 2024 00:37:18
  • Views: 1

JAKARTA, iNews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melantik Eko Marjono sebagai Deputi Bidang Informasi dan Data (Inda). Sebelumnya Eko menempati pelaksana tugas (Plt) Deputi Inda.

Pelantikan Eko Marjono disaksikan langsung Ketua KPK Nawawi Pomolango dan Sekjen KPK, Cahya H Harefa di Aula Gedung Juang, Gedung Merah Putih KPK, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga

Dewas Gelar Sidang Etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Hari ini

Dalam sambutannya, Nawawi berpesan agar Eko dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Nawawi juga mengingatkan, perlunya mencermati secara teliti penjabaran dalam peta strategis pemberantasan korupsi yang telah ditetapkan, baik dalam sasaran strategis maupun indikator kinerja.

Baca Juga

KPK Tegaskan SPDP terkait Kasus Korupsi di Boyolali yang Beredar Hoaks

"Ingatlah bahwa setiap sikap dan perbuatan kita akan memiliki konsekuensi, baik untuk pribadi maupun untuk organisasi ini. Karenanya, hindarilah segala bentuk penyimpangan dan jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitarnya," kata Nawawi dalam keterangannya, Kamis (2/5/2024).

Nawawi juga menekankan, melalui komitmen positif tersebut akan terbangun nilai positif tak hanya bagi organisasi namun juga terpatri pada diri masing-masing.

Baca Juga

Terungkap, KPK Geledah Ruang Setjen DPR RI Terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi Rumah Jabatan

Sekadar informasi, Deputi Inda dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya membawahi Direktorat Pelayanan Laporan dan Pengaduan Masyarakat, Direktorat Manajemen Informasi dan Data, Direktorat Pembinaan Jaringan Kerja Antar Komisi, dan Instansi dan Direktorat Deteksi dan Analisis Korupsi.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/kpk-lantik-eko-marjono-sebagai-deputi-informasi-dan-data
Tokoh





Graph

Extracted

persons Nawawi Pomolango, Nurul Ghufron,
ministries DPR RI, KPK,
fasums Gedung Merah Putih KPK,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Boyolali,
cases korupsi, Tipikor,