Indonesia Cetak Gol Lawan Irak, Pendukung di GBK Nyalakan Flare-Kembang Api

  • 02 Mei 2024 23:29:52
  • Views: 6

Jakarta -

Timnas Indonesia U23 mencetak gol pertama lawan Irak di perebutan juara III AFC Cup 2024. Pendukung yang nonton bareng di Plaza Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno bersorak langsung menyalakan flare dan kembang api.

Pantauan detikcom, Kamis (2/5/2024), di lokasi, para pendukung menyalakan flare dan kembang api saat pemain Indonesia Ivar Jenner mencetak gol pada menit ke-19. Suasana di nobar pun makin semarak.

Para pendukung yang membawa giant flag terus mengibarkannya sambil menyanyikan yel-yel dukungan untuk Indonesia U23. Pendukung lainnya pun ikut bersorak dan bernyanyi.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para pendukung telah memadati lokasi nobar sekitar pukul 22.00 WIB atau 30 menit sebelum pertandingan dimulai. Para pendukung datang mengenakan berbagai atribut, bahkan ada yang membawa giant flag.

Sekitar pukul 22.15, terdengar chant dari para pendukung sambil menggerakkan giant flag. Meski kini Indonesia U23 main di Qatar, para pendukung tetap bersemangat menyanyikan chant dukungan.

Lalu pukul 22.25 WIB, seluruh pendukung ikut berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah chant dari para pendukung kembali berkumandang, kali ini diiringi tabuhan drum.

Pendukung yang datang hari ini dari berbagai kalangan. Orang tua yang membawa anak-anak berbaur dengan para remaja di tempat nobar.

Dalam kegiatan nobar kali ini, para penonton difasilitasi dengan tujuh layar di lokasi yang berdekatan. Beberapa tenda jajanan juga terlihat dipadati para penonton.

(dek/dek)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7322115/indonesia-cetak-gol-lawan-irak-pendukung-di-gbk-nyalakan-flare-kembang-api
Tokoh

Graph

Extracted

organizations AFC, API,
parties Gelora,
fasums GBK,
nations Indonesia, Irak, Qatar,
places DKI Jakarta,