Jokowi Bakal Menonton Timnas U-23 Indonesia vs Irak di Kamar

  • 02 Mei 2024 22:41:40
  • Views: 8

FAJAR.CO.ID, NTB -- Tim Nasional U-23 Indonesia akan bertanding melawan Timnas U-23 Irak untuk perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis malam ini. 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih untuk menonton pertandingan tersebut dari kamar saja, seperti yang ia sampaikan kepada awak media saat kunjungan kerja di Pasar Tradisional Seketeng Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. "Menonton di kamar," beber Jokowi, dikutip dari ANTARA. 

Ketika ditanya tentang harapannya untuk pertandingan tersebut, Presiden Jokowi mengungkapkan harapannya agar Timnas U-23 Indonesia bisa meraih kemenangan. "Menang insyaallah," ungkapnya.

Sebelumnya, pada laga semifinal melawan Timnas U-23 Uzbekistan, Jokowi mengundang sejumlah menteri dan sukarelawan untuk nobar di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. Namun, saat ini ia berada di Provinsi NTB untuk kunjungan kerja.

Kendati kalah dari Uzbekistan dalam semifinal, Timnas U-23 Indonesia masih memiliki peluang merebut tempat ketiga. Mereka akan menghadapi Irak yang sebelumnya kalah dari Jepang dalam babak semifinal. Pemenang laga malam ini bakal mendapat satu tiket lolos ke Olimpiade 2024 Paris. (*)


Sumber: https://fajar.co.id/2024/05/02/jokowi-bakal-menonton-timnas-u-23-indonesia-vs-irak-di-kamar/?page=all
Tokoh



Graph

Extracted

persons Joko Widodo,
ministries BIN,
events Olimpiade,
nations Indonesia, Irak, Jepang, Qatar, Uzbekistan,
places DKI Jakarta, NUSA TENGGARA BARAT,
cities Doha, Paris,