Viral Keributan Terjadi di Stasiun Manggarai, Diduga 2 Suporter Bola Bentrok

  • 02 Mei 2024 18:29:37
  • Views: 4

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial keributan terjadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan pada Rabu (1/5/2024). Keributan diduga melibatkan dua kelompok suporter sepak bola.

External Relations and Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, keributan terjadi di area hall lantai 1 Stasiun Manggarai pada 19.50 WIB. 

Baca Juga

Pelatih Irak Soroti Dukungan Gila Suporter Timnas Indonesia U-23 di Stadion, Takut?

"Dapat kami sampaikan bahwa keributan terjadi antar-pengguna yang terindikasi sebagai suporter sepak bola," katanya, Kamis (2/5/2024). 

"Seluruh petugas keamanan di Stasiun Manggarai yang terdiri atas PKD dan BKO Marinir langsung melakukan pengamanan di area hall lantai 1 tersebut," ujarnya. 

Baca Juga

Suporter Timnas Sempat Bakar Flare dan Petasan di Depok, Namun Gol Ferarri Dianulir VAR

Leza menjelaskan, peristiwa bermula saat Commuter Line No. 1059B dengan rute Bogor-Manggarai masuk ke Stasiun Manggarai dan menurunkan penumpang.

"Lalu terdapat rombongan pengguna (indikasi suporter bola), pada saat berada di area hall lantai 1 tiba-tiba rombongan tersebut berhamburan mengejar pengguna lain yang terindikasi sebagai suporter sepak bola klub lainnya," katanya. 

"Tanpa diketahui permasalahannya, sehingga pengguna yang dikejar berlari dan berpencar menuju ke area gate timur, gate barat dan peron," katanya. 

Melihat kejadian tersebut, petugas pengamanan yang berjaga langsung berusaha menahan dan mengamankan rombongan tersebut. Petugas juga mengarahkan rombongan lainnya untuk langsung menuju peron 3-4.

Editor : Reza Fajri


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/viral-keributan-terjadi-di-stasiun-manggarai-diduga-2-suporter-bola-bentrok
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
nations Indonesia, Irak,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Bogor, Depok, Manggarai,