Pembunuh Wanita Dalam Koper Sempat Menyetubuhi Korban

  • 02 Mei 2024 18:18:24
  • Views: 2

Jakarta: Polisi telah menangkap pembunuh Rini Mariany, 50, yang jasadnya ditemukan di dalam koper, di Bekasi, Jawa Barat, yakni AARN, 29. Polisi menyebut pelaku pun sempat menyetubuhi korban.  "Masih didalamin untuk motifnya. Karena korban sempat disetubuhi, diambil duitnya (duit perusahaan yang akan disetor ke bank," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu kepada wartawan, Kamis, 2 Mei 2024.  Dia menerangkan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk menguatkan bukti-bukti. Pendalaman motif pun masih dilakukan.  "Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan diperkuat dengan bukti bukti yang dikumpulkan oleh penyidik," ujar dia.    Diketahui, pelaku dan korban saling kenal dan berada satu perusahaan. Pelaku adalah auditor, sementara korban adalah kasir perusahaan yang biasa mengelola keuangan. Pelaku pembunuhan Rini Mariany terungkap dari rekaman kamera pengawas di Hotel kawasan Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan rekaman kamera itu, korban dan pelaku masuk ke kamar hotel pukul 09.51 WIB, Rabu, 24 April 2024. Kemudian, pelaku keluar kamar sambil membawa koper berwarna hitam pukul 18.40 WIB.

Jakarta: Polisi telah menangkap pembunuh Rini Mariany, 50, yang jasadnya ditemukan di dalam koper, di Bekasi, Jawa Barat, yakni AARN, 29. Polisi menyebut pelaku pun sempat menyetubuhi korban. 
 
"Masih didalamin untuk motifnya. Karena korban sempat disetubuhi, diambil duitnya (duit perusahaan yang akan disetor ke bank," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu kepada wartawan, Kamis, 2 Mei 2024. 
 
Dia menerangkan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk menguatkan bukti-bukti. Pendalaman motif pun masih dilakukan. 
"Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan diperkuat dengan bukti bukti yang dikumpulkan oleh penyidik," ujar dia. 
 
Diketahui, pelaku dan korban saling kenal dan berada satu perusahaan. Pelaku adalah auditor, sementara korban adalah kasir perusahaan yang biasa mengelola keuangan.
 
Pelaku pembunuhan Rini Mariany terungkap dari rekaman kamera pengawas di Hotel kawasan Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan rekaman kamera itu, korban dan pelaku masuk ke kamar hotel pukul 09.51 WIB, Rabu, 24 April 2024. Kemudian, pelaku keluar kamar sambil membawa koper berwarna hitam pukul 18.40 WIB.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(LDS)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/hukum/aNr7dYzb-polisi-pembunuh-wanita-dalam-koper-sempat-menyetubuhi-korban
Tokoh



Graph

Extracted

persons Richard,
companies Google,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung, Bekasi,
cases pembunuhan,
musicclubs APRIL,