Hadir di 15 Kampus Terkemuka, Pertamina Goes To Campus 2024 Siap Digelar

  • 02 Mei 2024 12:50:00
  • Views: 1

Fadjar mengungkapkan bahwa kegiatan PGTC ini adalah bagian dari pendekatan kolaboratif untuk mengatasi tantangan trilemma energy. Dirinya menyebut, Pertamina telah menerapkan langkah konkret menjawab tantangan tersebut dan mengajak civitas akademika untuk berkolaborasi menuju energi Indonesia yang berkelanjutan.

"Selain itu, dengan menjawab tantangan trilemma energy juga dapat menjaga keseimbangan antara ketersediaan dan keterjangkauan energi," ungkapnya.

Fadjar mengatakan, melalui PGTC, mahasiswa dapat mendukung pemangku kepentingan untuk menjaga tata kelola energi di Indonesia.

"Maka dari itu, perlu dibangun kesadaraan tentang tata kelola energi di Indonesia kepada generasi muda yang nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan pengelolaan energi di Indonesia," katanya.

Sebagai informasi, PGTC kali ini, Pertamina memboyong enam subholding serta program-program menarik yang bermanfaat bagi mahasiswa diantaranya PF Sains, PF Preneur, Desa Energi Berdikari, CSR & SMEPP, Kompetisi Ide Bisnis Pertamuda Seed and Scale, Beasiswa Sobat Bumi serta informasi magang dan berkarir di Pertamina.

 

(*)


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5586553/hadir-di-15-kampus-terkemuka-pertamina-goes-to-campus-2024-siap-digelar
Tokoh

Graph

Extracted

bumns Berdikari, PT Pertamina,
nations Indonesia,