35 Anak Prasejahtera Sukses Lulus Program ASIK MUF Kamis, 02/05/2024, 10:00 WIB

  • 02 Mei 2024 10:00:00
  • Views: 3

Warta Ekonomi, Jakarta -

ASIK (Ayo Siap Kerja) dari Mandiri Utama Finance (MUF) telah mencapai tahap final. Kini tahap kelulusan dari para peserta yang telah mengikuti seluruh rangkaian dari awal hingga akhir telah dicapai. Kelulusan para peserta ini dikemas dalam acara Halal Bihalal dan Graduation ASIK Batch 5 di Auditorium Jakarta Design Center (JDC) pada Jumat (19/4). 

Baca Juga: Tetap Ngegas! Penyaluran Kredit Bank Mandiri Tembus Rp1.435 Triliun di Kuartal I 2024

Corporate Secretary & Legal Deputy Division Head Mandiri Utama Finance, Elisabeth Lidya Sirait mengungkapkan bahwa program ASIK Batch 5 ini telah meluluskan sebanyak 33 peserta, sehingga total lulusan program ASIK saat ini sudah mencapai 87 peserta.

“Program ASIK merupakan sebuah program pelatihan kerja untuk industri pembiayaan yang mulai dilaksanakan pada tahun 2022. Para peserta diberi pelatihan dan pengetahuan mengenai industri pembiayaan di kelas selama dua minggu, lalu dilanjut praktik langsung berupa on-the-job training di kantor Mandiri Utama Finance selama tiga minggu,” jelas Elisabeth dilansir Kamis (2/5).

Sementara itu, Finance & Risk Management Director Mandiri Utama Finance, Rully Setiawan menyampaikan bahwa melalui program ASIK, Mandiri Utama Finance menyediakan kesempatan bagi anak-anak prasejahtera untuk mendapatkan pembekalan materi langsung dari praktisi profesional dan pengalaman magang di Mandiri Utama Finance secara gratis.

“Program ini merupakan bagian dari komitmen Mandiri Utama Finance dalam implementasi Sustainability Development Goals (SDGs) untuk berkontribusi dalam mencetak SDM berkualitas dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri,” ungkap Rully Setiawan.

Baca Juga: Gelar Sharing Knowledge Analisis Kredit, Sinergi antara Indonesia Re dengan Bank Mandiri

Pada acara kelulusan ini para peserta turut didampingi oleh orang tua atau walinya. Para orang tua atau wali yang datang tak hanya datang menyaksikan kelulusan anaknya mendapat sertifikat, melainkan juga mendapat kejutan penampilan paduan suara dari lulusan program ASIK.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.


Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read534368/35-anak-prasejahtera-sukses-lulus-program-asik-muf?page=all
Tokoh



Graph

Extracted

persons Rully Setiawan,
companies Google,
bumns Bank Mandiri,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,