KCI Pastikan Wanita Viral Terjatuh ke Celah Peron Stasiun UI dalam Kondisi Aman

  • 02 Mei 2024 10:34:43
  • Views: 3

DEPOK, iNews.id - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) membenarkan peristiwa seorang wanita pengguna kereta rel listrik (KRL) yang terjatuh ke celah peron Stasiun Universitas Indonesia (UI), Depok, dan viral di media sosial pada Senin (29/4/2024). Wanita itu dipastikan dalam kondisi aman.

Manager Humas PT KCI Leza Arlan mengatakan penumpang itu terjatuh ke celah peron karena terpeleset saat hendak naik ke rangkaian kereta.

Baca Juga

Viral Perempuan Jatuh ke Kolong KRL di Stasiun UI, Penumpang Panik

"Iya benar, pengguna terjatuh di celah peron. Pengguna terpeleset pada saat akan naik kereta sehingga masuk di antara celah kereta. Pengguna terjatuh tersebut diminta untuk tetap di tempat sampai dengan kereta berangkat," kata Leza saat dikonfirmasi iNews Media Group, Selasa (30/4/2024).

Leza menjelaskan, penumpang itu selamat dan telah diberikan pertolongan. Setelah itu, sang penumpang kembali melanjutkan perjalanan.

Baca Juga

Heboh Penumpang Perempuan Terperosok di Celah Peron Stasiun UI

"Setelah kereta berangkat, pengguna yang terjatuh diberikan pertolongan dikarenakan kondisi baik, pengguna tersebut kembali melanjutkan perjalanan," ujarnya.

Leza mengimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk berhati-hati saat melangkah dan memperhatikan celah peron. 

Baca Juga

Viral Bocah Jatuh ke Celah Peron Stasiun Manggarai, Proses Penyelamatan Dramatis

"Kami imbau kepada pengguna untuk berhati-hati saat melangkah, fokus dan tidak terburu-buru. Dahulukan pengguna yang akan turun dan tidak memaksakan naik apabila kondisi kereta sudah penuh," ujar dia.

Editor : Rizky Agustian


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/kci-pastikan-wanita-viral-terjatuh-ke-celah-peron-stasiun-ui-dalam-kondisi-aman
Tokoh

Graph

Extracted

bumns PT KCI,
institutions Universitas Indonesia,
topics Listrik,
products KRL,
nations Indonesia,
places NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Depok, Manggarai,