Momen Pembunuh Wanita dalam Koper Digiring ke Kantor Polisi, Tangan Diborgol

  • 02 Mei 2024 09:33:26
  • Views: 2

Jakarta -

Pembunuh Rini Mariany (50), yang mayatnya ditemukan dalam koper di Cikarang, Bekasi, akhirnya ditangkap. Pelaku bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29) ditangkap di tempat persembunyiannya di Palembang.

Pada Rabu (1/5/2024) malam, pelaku tiba di Polsek Cikarang Barat. Dia dikawal sejumlah anggota polisi yang menangkapnya.

"Tiba di Jakarta kurang lebih pukul 21.00 WIB di Jakarta dan langsung dibawa ke Polsek Cikarang Barat," kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald, Kamis (2/5/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dari rekaman video yang diperoleh detikcom, pelaku tampak memakai topi dan tangannya terborgol. Ahmad Arif hanya tertunduk saat digiring ke Polsek Cikarang Barat.

"Saat ini yang bersangkutan akan dilekukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Dibunuh di Hotel

Sebagai informasi, momen terakhir pembunuh Rini Mariany yang mayatnya ditemukan dalam koper di kawasan Bekasi terekam CCTV. Pelaku dan korban terekam sempat masuk hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam," ujar Ade ary.

detikcom menerima dua rekaman CCTV saat pelaku dan korban masuk kamar dan saat pelaku keluar dari hotel. Pada rekaman CCTV yang pertama, pelaku berinisial AARN terlihat masuk ke kamar hotel pukul 09.51 WIB, pada Rabu (24/4) lalu.

Pelaku berjalan di depan korban di lorong kamar hotel. Pelaku menggunakan pakaian serba hitam, sementara korban berbaju merah, celana hitam, dan mengenakan kerudung.

Kemudian, dalam rekaman CCTV kedua, pelaku keluar pukul 18.39 WIB di hari yang sama. Pelaku membawa koper hitam besar yang berisi mayat Rini.

Jasad Rini ditemukan dalam koper di Cikarang Barat, pada Kamis (25/4). Pelaku sendiri ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, dan Polsek Cikarang Barat, di Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu (1/5).

(mea/dhn)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7320494/momen-pembunuh-wanita-dalam-koper-digiring-ke-kantor-polisi-tangan-diborgol
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
products CCTV,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, SUMATERA SELATAN,
cities bandung, Bekasi, Cikarang, Palembang,
cases mayat,