Momentum Bersilaturahmi dan Deklarasi Dukungan Politik Menjelang Pilgub Maluku

  • 01 Mei 2024 21:15:32
  • Views: 4

Selasa, 30 April 2024 – 23:05 WIB

Dewan Pimpinan Pusat From Pemuda Muslim Maluku (FPMM) menggelar acara Halalbihalal di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (30/4/2024). Foto: Dok. FPMM

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat From Pemuda Muslim Maluku (FPMM) menggelar acara Halalbihalal di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (30/4/2024).

Acara ini tidak hanya menjadi momentum penting bagi komunitas untuk saling bersilaturahmi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, DPP FPMM bersama organisasi lainnya mendeklarasikan dukungan mereka kepada calon Gubernur Provinsi Maluku Murad Ismail dan cawagub Michael Wattimena.

Dukungan ini merupakan bukti konkret dari komitmen para pemuda Muslim Maluku dalam menggalang dukungan untuk memajukan daerahnya.

Ketua Umum FPMM Umar Kei menegaskan acara Halalbihalal ini bukan sekadar ajang silaturahmi biasa, melainkan juga upaya konkret untuk mempersatukan seluruh organisasi di Maluku.

“Dengan semangat persatuan yang dijunjung tinggi, diharapkan Maluku akan terus berkembang dan maju ke depannya,” kata Umar Kei.

"Halalbihalal FPMM ini mencerminkan semangat solidaritas dan kesatuan dalam menjaga serta memajukan potensi Maluku," ujar Umar Kei.

Umar Kei berharap dukungan politik yang kuat mendorong Maluku mampu menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik dan membawa kemakmuran bagi seluruh masyarakatnya.

PFPMM menggelar Halalbihalal sebagai momentum untuk bersilaturahmi dan deklarasi dukungan politik menjelang Pilgub Maluku 2024.

-


Sumber: https://www.jpnn.com/news/gelar-halalbihalal-fpmm-momentum-bersilaturahmi-dan-deklarasi-dukungan-politik-menjelang-pilgub-maluku
Tokoh

Graph

Extracted

religions Islam,
places DKI Jakarta, MALUKU,
cities Rawamangun,
musicclubs APRIL,