Eli Terperosok lalu Nyangkut di Sela Drainase saat Asyik Jalan di Jaktim

  • 01 Mei 2024 20:39:16
  • Views: 1

Jakarta -

Kejadian tidak terduga menimpa wanita bernama Eli di Kramat Jati, Jakarta Timur. Kaki Eli tiba-tiba terperosok di sela drainase ketika tengah berjalan di lokasi.

"Objek korban terperosok precast drainase," kata Kasie Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, saat dihubungi, Rabu (1/5/2024).

Peristiwa itu terjadi hari ini sekitar pukul 17.00 WIB. Awalnya korban sedang berjalan menuju ke warung. Gatot mengatakan saat asyik berjalan kaki Eli tiba-tiba terperosok di sela drainase.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Korban sedang berjalan menuju warung, tidak melihat ada lobang saluran air dan kaki terperosok ke dalam. Lalu warga yang melihat langsung mendatangi pos damkar meminta bantuan pihak damkar," ujar Gatot.

Gatot mengatakan empat anggota damkar lalu dikerahkan di lokasi. Petugas kemudian membongkar beberapa beton drainase agar memberikan ruang dan mengangkat kaki Eli yang tersangkut.

Evakuasi berlangsung selama 25 menit. Sekitar pukul 17.35 WIB, kaki Eli berhasil terlepas dari sela drainase. Wanita tersebut dievakuasi dengan selamat.

"Situasi aman, korban berhasil dievakuasi," pungkas Gatot.

(ygs/maa)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7320134/eli-terperosok-lalu-nyangkut-di-sela-drainase-saat-asyik-jalan-di-jaktim
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudin,
places DKI Jakarta,
cities Jati, Kramat, Kramat Jati,
cases kebakaran,