Ini Alasan DPD PAN Madiun Dukung Zulhas Kembali Pimpin PAN

  • 01 Mei 2024 19:54:08
  • Views: 2


“DPD PAN Kabupaten Madiun siap mendukung Zulhas untuk tetap menjadi Ketum DPP PAN yang ketiga kalinya, untuk masa periode 2025-2030,” kata Nu'man kepada Kantor Berita RMOLJatim saat ditemui di kediamannya, Senin (29/4).

Nu'man menambahkan, Zulhas berhasil menjaga stabilitas PAN sebagai partai politik yang mapan dan kepemimpinannya serta bisa membuat konsolidasi dengan semua partai. Kerja sama dan komunikasi dengan partai lain juga sangat baik yang berimbas pada komunikasi dengan partai politik lain di daerah.

“Ketum Zulhas bisa membuat PAN lebih baik dan itu terbukti. Selain itu beliau bisa melakukan konsolidasi dengan partai lain,” tambah Nu'man.

Sosok Zulhas menurut Nu'man merupakan sosok yang peduli dengan persoalan kader muda di daerah. Para pengurus dan kader muda PAN di daerah merasakan betul sentuhan kepemimpinan Zulhas. Apa yang dilakukan oleh Zulhas telah membuat PAN bisa diterima oleh kaum muda.

"Kami kader muda yang didaerah ini merasakan betul kepemimpinan beliau, bisa jadi sosok pimpinan, sosok seorang bapak dan sangat komunikatif dengan para pengurus daerah," pungkasnya.

PAN dijadwalkan menggelar Kongres pada 2025 mendatang untuk menentukan Ketua Umum PAN periode 2025-2030.


Terakhir kali PAN menggelar kongres pada 2020 silam di Kendari, Sulawesi Tenggara, yang menjadi momentum bagi Zulhas terpilih kembali menjadi ketum.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.


Sumber: https://rmol.id/politik/read/2024/04/30/618584/ini-alasan-dpd-pan-madiun-dukung-zulhas-kembali-pimpin-pan
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries DPD,
organizations NU,
parties PAN,
places JAWA TIMUR, SULAWESI TENGGARA,
cities Kendari, Madiun,