Top 3 News: Respons Anies Baswedan Usai Disebut Akan Bentuk Ormas atau Partai Setelah Pilpres 2024

  • 01 Mei 2024 08:30:00
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta - Mantan calon presiden (Capres) Anies Baswedan menanggapi isu rencana pembentukan organisasi masyarakat (ormas) atau pun partai politik (parpol) usai kontestasi Pilpres 2024. Itulah top 3 news hari ini.

Anies Baswedan menyebut, belum ada pembahasan atau pun rencana perihal tersebut. Menurut Anies, perjalanan kerjasama dengan PKB, NasDem, dan PKS dalam kontestasi Pilpres 2024 sudah berjalan dengan baik.

Diketahui, Anies Baswedan menggelar agenda halal bihalal di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta. Tampak sejumlah petinggi Timnas AMIN hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Sheila On 7 dipastikan akan kembali menggelar konser di 5 kota berbeda dalam waktu berbeda pula. Konser Sheila On 7 ini bertajuk 'Tunggu Aku Di'.

Kelima kota itu adalah Samarinda di Stadion Utama Kaltim Palaran, Makassar di Trans Studio Mall, Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, Medan di Lanud Soewondo dan Bandung di Stadion Siliwangi.

Waktu penjualan atau war tiket pun berbeda-beda. Dan jangan sampai lupa, besok Rabu 1 Mei 2024 merupakan waktu penjualan tiket konser Sheila On 7 di Bandung.

Tiket konser Sheila On 7 di Bandung akan mulai dijual pukul 10.00 WIB pada Rabu 1 Mei 2024 besok di laman www.tungguakudi.com. Pada laman tersebut, dijelaskan pula sejumlah aturan pembelian tiket.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang optimisme Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024, meski kalah melawan Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23. Menurut dia, peluang Timnas Indonesia U-23 lolos Olimpiade 2024 masih terbuka.

Salah satunya, kata dia, dengan menang dalam perebutan posisi juara tiga Piala Asia U-23. Jika kembali gagal, Timnas Indonesia Garuda Muda harus kembali berjuang lewat jalur play-off antarkonfederasi melawan Guinea.

Jokowi menyampaikan kalah dan menang dalam sebuah pertandingan sepak bola merupakan hal yang wajar.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Selasa 30 April 2024:

Pasca Pilpres 2024, Anies Baswedan memutuskan untuk tetap berada di jalur perubahan meski ditinggal PKB dan NasDem yang kini telah merapat ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5585699/top-3-news-respons-anies-baswedan-usai-disebut-akan-bentuk-ormas-atau-partai-setelah-pilpres-2024
Tokoh









Graph