Pria di Bogor Pukul Istri gegara Marah Disuruh Pulang saat Mabuk

  • 01 Mei 2024 15:38:00
  • Views: 3

Jakarta -

Wanita berinisial D menjadi korban pemukulan oleh suaminya sendiri di Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban dipukul ketika menyuruh suaminya pulang saat mabuk.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan pada Selasa (30/4) sekitar pukul 08.00 WIB, pihaknya menerima aduan dari masyarakat tentang adanya peristiwa pemukulan tersebut.

"Piket Reskrim, patroli, dan Bhabinkamtibmas setelah mendapatkan laporan pengaduan tersebut, langsung mendatangi lokasi," kata Waluyo dalam keterangannya, Rabu (1/5/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar. Lokasi pemukulan itu tak jauh dari rumah korban. Waluyo menjelaskan duduk perkara pemukulan terjadi.

"Pemukulan bermula saat korban menghampiri suaminya untuk segera pulang dari kontrakan teman suaminya, karena melihat suaminya sedang mabuk," ucapnya.

Sontak, pelaku yang marah langsung memukul istrinya sendiri. Waluyo menyebut akibat pemukulan tersebut, korban mengalami luka pada bagian bibir dan kepala.

"Kemudian korban langsung pulang ke kontrakan dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Setelah pihak kepolisian mengecek laporan tersebut, korban sedang berada di klinik untuk berobat," pungkasnya.

(rdh/fas)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7319739/pria-di-bogor-pukul-istri-gegara-marah-disuruh-pulang-saat-mabuk
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Bhabinkamtibmas, Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor,