Kronologi Belasan Ekor Kambing Raib Tersisa Jeroan di Sawangan Depok

  • 01 Mei 2024 15:20:24
  • Views: 3

DEPOK, iNews.id - Viral aksi pencurian belasan ekor kambing yang hanya disisakan jeroan atau isi perut milik warga di Kampung Kekupu, Jalan Porek 2 RT 4/8, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Selasa (30/4/2024) dini hari. Kerugian diperkirakan mencapai Rp15 juta.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menjelaskan kronologis berawal dari saksi Devi Yani (23) ke kandang pada pagi hari hendak memberikan pakan.

Baca Juga

Belasan Ekor Kambing Dicuri di Sawangan Depok, Cuma Sisa Jeroan

"Tetapi, mendapati kambing sudah tidak ada atau kandang kosong. Kemudian melihat jeroan dan tiga ekor anak kambing di dalam kandang yang sudah mati dengan kondisi sudah terpotong lehernya," kata Made dalam keterangannya.

Made menyebut bahwa sebanyak 17 ekor yang tiga di antaranya anak kambing raib dibawa kabur maling. Ia menaksir kerugian akibat insiden tersebut mencapai Rp15 juta.

Baca Juga

2 Kambing Milik Warga Depok Hilang, Tersisa Jeroan di Kandang

"14 ekor kambing jenis domba. 3 ekor anak kambing sudah terpotong di dalam kandang. Kerugian sekitar Rp15.000.000," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben H Aruan menyebut jajarannya tengah melakukan proses olah tempat kejadian perkara.

"Proses olah TKP ya," kata Yefta melalui pesan singkat.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/kronologi-belasan-ekor-kambing-raib-tersisa-jeroan-di-sawangan-depok
Tokoh

Graph

Extracted

places BENGKULU,
cities Depok,
cases Maling, pencurian,
animals Domba, Kambing,