Sekda: Dibutuhkan Kolaborasi Turunkan Stunting di Kota Tangerang

  • 01 Mei 2024 09:18:26
  • Views: 2

| Selasa, 30/04/2024 20:48 WIB

RADARBANGSA.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, menyerukan pentingnya kerja sama antar pihak dalam memerangi stunting di Kota Tangerang.

Hal itu disampaikannya dalam Rembuk Stunting Tingkat Kota Tangerang Tahun 2024, yang berlangsung di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Selasa, 30 April 2024.

“Penanggulangan stunting membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak, karena ini merupakan masalah yang kompleks. Oleh karena itu, melalui Rembuk Stunting, menjadi langkah penting untuk memastikan integrasi dan koordinasi dalam upaya penurunan stunting di Kota Tangerang,” ujar Herman.

Herman mengungkapkan, salah satu program unggulan Pemkot Tangerang dalam memerangi stunting adalah Gerakan Anak Tangerang Sehat dan Cerdas. Menurutnya Gerakan ini mendorong kolaborasi antara keluarga, masyarakat hingga Pemerintah.

“Gerakan ini mendorong kolaborasi antara keluarga, masyarakat, dan pemerintah dalam melaksanakan intervensi stunting secara menyeluruh,” ucapnya.


Sumber: https://www.radarbangsa.com/news/48703/sekda-dibutuhkan-kolaborasi-turunkan-stunting-di-kota-tangerang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Herman Suwarman,
places BANTEN,
cities Tangerang,
cases stunting,
musicclubs APRIL,