KH Kholilurrahman Komitmen Rangkul Semua Kalangan

  • 01 Mei 2024 07:52:58
  • Views: 2

Pamekasan (beritajatim.com) – KH Kholilurrahman menyampaikan komitmennya untuk merangkul semua kalangan, saat kembali menjabat sebagai Bupati Pamekasan, Periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan Kiai Kholil (sapaan akrab KH Kholilurrahman) saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat Pamekasan, Jl Trunojoyo Gang Patemon Pamekasan, Selasa (30/4/2024).

“Komitmen kami merangkul semua kalangan masyarakat, sebab sejauh ini masih banyak yang belum memiliki peran maksimal dalam kemajuan Pamekasan,” kata KH Kholilurrahman.

Namun untuk mewujudkan hal itu, pihaknya masih harus menunggu rekomendasi dari partai politik (parpol) pengusung, salah satunya dari Partai Demokrat Pamekasan.

“Kami yakin mendapatkan surat tugas dari Demokrat untuk menjadi cabup (calon bupati), sehingga dapat sukses di Pilkada Pamekasan 2024,” tegasnya.

Selama ini, Kiai Kholil memang intens diperbincangkan publik dan digadang-gadang bakal kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Pamekasan.

Bahkan beberapa banner beragam ukuran bergambar dirinya juga terpajang di berbagai titik di Pamekasan, itupun dibuat oleh sejumlah pendukung yang merasa kerrong (kangen) atas masa kepemimpinannya. [pin/ian]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/kh-kholilurrahman-komitmen-rangkul-semua-kalangan/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
parties Demokrat,
events Pilkada Serentak,
cities Pamekasan,