Geger 17 Kambing Warga Depok Dicuri, Tersisa Jeroan di Kandang

  • 30 April 2024 20:34:24
  • Views: 4

Depok -

Sebanyak 17 ekor kambing ternak milik warga Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, dicuri dan disembelih langsung oleh maling di kandang. Pelaku tinggalkan jeroan (isi perut hewan) dan tiga ekor anak kambing dengan kondisi kepala terpotong dalam kandang.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan pencurian diketahui sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Saat itu, pemilik kambing bernama Devi Yani hendak memberi makan peliharaannya tersebut.

"Pada hari Selasa tanggal 30 April 2024, sekitar jam 07.00 WIB, Sdri Devi Yani pergi ke kandang untuk memberikan makan kambing, tetapi mendapati kambing sudah tidak ada/kosong," kata Made Budi dalam keterangannya, Selasa (30/4/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Made Budi menyebut Devi menemukan jeroan kambingnya serta tiga ekor anak kambing dengan kondisi kepala terpotong.

"Kemudian melihat jeroan dan tiga ekor anak kambing di dalam kandang yang sudah mati, dengan kondisi sudah terpotong lehernya," ucapnya.

Dia mengatakan saat ini Polsek Sawangan masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap pelaku.

"Korban atau pemilik atas nama Sauang (60), pelaku masih dalam penyelidikan. Saksi yang diperiksa dua orang. Kerugian sekitar Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah)," imbuhnya.

(fas/fas)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7318850/geger-17-kambing-warga-depok-dicuri-tersisa-jeroan-di-kandang
Tokoh

Graph

Extracted

places BENGKULU, JAWA BARAT, rupiah,
cities Depok,
cases Maling, pencurian,
animals Kambing,
musicclubs APRIL,