Bawa Pedang, Pria Serang Warga dan Polisi di London

  • 30 April 2024 17:42:41
  • Views: 4

London -

Aksi penyerangan terjadi di London, Inggris, dengan menargetkan warga setempat dan personel kepolisian. Seorang pria bersenjatakan pedang telah ditangkap di Hainault, London sebelah timur, terkait penyerangan tersebut.

Seperti dilansir AFP, Selasa (30/4/2024), Kepolisian Metropolitan London dalam pernyataannya menyebut beberapa orang mengalami luka-luka akibat aksi penyerangan yang terjadi pada Selasa (30/4) pagi, sesaat sebelum pukul 07.00 waktu setempat.

Dituturkan kepolisian setempat bahwa awalnya pihaknya mendapatkan laporan soal sebuah kendaraan memasuki sebuah rumah dan "beberapa orang telah ditikam".

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saat ini kami memahami bahwa tersangka terus menyerang anggota masyarakat dan dua personel kepolisian," demikian pernyataan Kepolisian Metropolitan London.

"Kami sedang menunggu informasi terkini mengenai kondisi para korban luka," imbuh pernyataan tersebut.

Layanan Ambulans London mengatakan timnya merawat lima orang dan membawa semuanya ke rumah sakit terdekat. Belum ada kabar terbaru mengenai kondisi kelima korban luka tersebut.

Kepolisian Metropolitan London, yang mengawasi area seluas 1.605 kilometer persegi di London Raya, menyebut seorang pria berusia 36 tahun telah ditangkap di lokasi kejadian. Identitas tersangka yang ditangkap itu belum diungkap ke publik.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.


Sumber: https://news.detik.com/internasional/d-7318559/bawa-pedang-pria-serang-warga-dan-polisi-di-london
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
nations Inggris,
places BANTEN,
cities London, Serang,
transportations Ambulans,