Warga Apresiasi MNC Group Fasilitasi Nobar Indonesia Vs Uzbekistan dengan Tayangan Gratis

  • 30 April 2024 17:28:55
  • Views: 4

JAKARTA, iNews.id - MNC Group selaku pemegang hak siar memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng (nobar) Indonesia vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia  U-23 2024, Senin (29/4/2024) malam. Dengan catatan, penyelenggara tidak memungut biaya kepada para penonton serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (nonkomersial).

Dukungan MNC Group terhadap sepak bola Indonesia melalui tayangan secara gratis diapresiasi Hasrul (50), warga Jakarta Barat. Dia hadir ke acara nobar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga

Pemprov Jabar Gandeng MNC Group Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan di GOR Saparua

"Sangat baik sekali karena memang setiap TV swasta seharusnya demikian, jadi mengayomi masyarakat istilahnya gitu. Jangan mengkomersialkan dalam momen-momen gini, seharusnya gitu (gratis)," ujar Hasrul di lokasi nobar, Senin (29/4/2024).

Dia berharap MNC Group bisa terus menyiarkan tayangan pertandingan internasional atau pun lokal yang dinikmati secara gratis oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga

Jokowi Ajak Relawan Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Istana

"Mudah-mudahan MNC selalu menyiarkan pertandingan-pertandingan yang internasional dan nasional yang berbobot," kata dia.

Dia pun memprediksi Garuda Muda bisa meraih kemenangan melawan Uzbekistan.

Baca Juga

Pemkab Bekasi Gelar Nobar Timnas Indonesia di Seluruh Kantor Kecamatan

"Insya Allah Indonesia menang 2-1," katanya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 mengunci kemenangan atas Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifah. Rizky Ridho cs menang lewat adu penalti dengan skor 11-10 setelah sebelumnya bermain imbang 2-2.

Baca Juga

Melihat Persiapan Jelang Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 di Halaman Taman Balkot Depok

Alhasil, Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 sekaligus mencetak sejarah baru di ajang dua tahunan ini. Anak asuh Shin Tae-yong pun selangkah lagi lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Sebagai informasi, tim-tim yang finis di posisi satu, dua dan tiga Piala Asia U-23 2024 berhak lolos ke Olimpiade Paris 2024. Sementara tim yang menempati peringkat empat akan melakoni laga playoff kontra wakil Afrika, Guinea, untuk memperebutkan satu tiket.

Baca Juga

Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, 3 Giant Screen Disiapkan

Editor : Rizky Agustian


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/warga-apresiasi-mnc-group-fasilitasi-nobar-indonesia-vs-uzbekistan-dengan-tayangan-gratis
Tokoh







Graph

Extracted

persons Joko Widodo, Rizky Ridho, Shin Tae-yong,
companies MNC,
ministries BIN,
bumns Garuda Indonesia,
events Olimpiade,
nations Guinea, Indonesia, Korea Selatan, Uzbekistan,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Depok, Paris,