Bangga dengan Kerja Relawan, Anies: Tidak Digerakkan dengan Uang

  • 30 April 2024 16:15:21
  • Views: 4

Yogyakarta: Mantan calon presiden Anies Baswedan menyatakan bangga dengan para relawan yang sudah berjuang terlibat kampanye dalam proses Pemilu 2024. Meski hasil tak memihak, ia menilai kinerja para relawan sudah membuatnya bangga.  "Saya ingin sampaikan terima kasih kepada teman-teman relawan di Yogya, Jawa Tengah, dan sekitarnya, bahkan tadi ada dari Jawa Timur yang telah bekerja luar biasa," ucap Anies saat hadir halalbihalal di Sleman, Yogyakarta, Minggu, 28 April 2024.  Menurutnya, berbagai hal yang dikerjakan relawan itu luar biasa. Salah satunya karena dilakukan dengan ketulusan.  "Karena bahan bakarnya itu ketulusan, keikhlasan bukan bermodalkan uang dari kekuasaan. Tapi, bermodalkan ketulusan keikhlasan yang menggerakkan di mana-mana. Itu sebabnya kami berbangga, kami bersyukur dengan apa yang kemarin kita dapat sebagai dukungan," kata dia.    Meski kalah dalam Pemilu, Anies meminta para relawan tak putus asa. Anies menegaskan masih ada perjalanan kehidupan yang harus berlanjut.  "Perjalanan masih panjang dan kami sampaikan kepada semua, bahwa ketika MK telah mengeluarkan putusan, kita menghormati putusan MK," ujarnya.  "Kita hidup bernegara, berdemokrasi dengan kematangan, dengan kedewasaan, dengan kesiapan untuk menaati semua proses konstitusi," imbuh dia. Anies mengajak para relawan rehat sejenak dari hiruk pikuk politik. Ia mengatakan relawan perlu kembali mengisi men-charge energi.  "Kemarin saya bilang, kita rehat dulu sebentar. Rehat itu kan istirahat sejenak habis itu kita mulai perjalanan baru lagi," ungkapnya. 

Yogyakarta: Mantan calon presiden Anies Baswedan menyatakan bangga dengan para relawan yang sudah berjuang terlibat kampanye dalam proses Pemilu 2024. Meski hasil tak memihak, ia menilai kinerja para relawan sudah membuatnya bangga. 
 
"Saya ingin sampaikan terima kasih kepada teman-teman relawan di Yogya, Jawa Tengah, dan sekitarnya, bahkan tadi ada dari Jawa Timur yang telah bekerja luar biasa," ucap Anies saat hadir halalbihalal di Sleman, Yogyakarta, Minggu, 28 April 2024. 
 
Menurutnya, berbagai hal yang dikerjakan relawan itu luar biasa. Salah satunya karena dilakukan dengan ketulusan. 
"Karena bahan bakarnya itu ketulusan, keikhlasan bukan bermodalkan uang dari kekuasaan. Tapi, bermodalkan ketulusan keikhlasan yang menggerakkan di mana-mana. Itu sebabnya kami berbangga, kami bersyukur dengan apa yang kemarin kita dapat sebagai dukungan," kata dia. 
 
Meski kalah dalam Pemilu, Anies meminta para relawan tak putus asa. Anies menegaskan masih ada perjalanan kehidupan yang harus berlanjut. 
 
"Perjalanan masih panjang dan kami sampaikan kepada semua, bahwa ketika MK telah mengeluarkan putusan, kita menghormati putusan MK," ujarnya. 
 
"Kita hidup bernegara, berdemokrasi dengan kematangan, dengan kedewasaan, dengan kesiapan untuk menaati semua proses konstitusi," imbuh dia.
 
Anies mengajak para relawan rehat sejenak dari hiruk pikuk politik. Ia mengatakan relawan perlu kembali mengisi men-charge energi. 
 
"Kemarin saya bilang, kita rehat dulu sebentar. Rehat itu kan istirahat sejenak habis itu kita mulai perjalanan baru lagi," ungkapnya. 

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(MEL)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/GbmPdAoN-bangga-dengan-kerja-relawan-anies-tidak-digerakkan-dengan-uang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies Google,
ministries MK,
topics Pemilu 2024,
places DI YOGYAKARTA, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities Sleman, Yogyakarta,
musicclubs APRIL,