Ketua DPC Gerindra Daftar Cabup ke PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan

  • 30 April 2024 15:39:26
  • Views: 1

Pasuruan (beritajatim.com) – Bakal calon kepala daerah di Kabupaten Pasuruan mulai bermunculan. Kali ini giliran Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedja yang mendaftarkan diri.

Rusdi mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon bupati pasuruan melalui PDI Perjuangan. Menurutnya PDI Perjuangan dan Gerindra Kabupaten Pasuruan merupakan militan dan pejuang.

“Perlu diketahui Gerindra dan PDI Perjuangan itu merupakan partai militan dan perjuangan. Dan itu sudah terbukti dengan banyaknya kolabirasi selama inidi berbagai macam kebijakan khususnya wilayah Kabupaten Pasuruan,” katanya, Selasa (30/4/2024).

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Andri Wahyudi mengatakan bahwa memang saat ini PDI Perjuangan telah membuka penjaringan Bacakada. Sementara ini Andri mengatakan masih ada satu Bacakada yang sudah mendaftar.

Satu Bacakada tersebut yakni Rusdi yang merupakan ketua DPC Gerindra, Rusdi Sutedja. “Memang kali ini kita membuka desk oenjaringan kepala daerah. Dan untuk yang pertama mendaftar ini ya mas Rusdi ini,” jelasnya.

Setelah melakukan pendaftaran, berkas-berkas yang diajukan kemudian diperiksa oleh ketua desk penjaringan, Sutar. Pihaknya menyatakan bahwa berkas yang diterima tersebut sudah melengkap dan akan segera diproses.

“Berkasnya sudah kami terima dan sudah lengkap. Selanjutnya nanti berkas ini akan kami bawa ke DPW dan juga DPP untuk dilakukan seleksi,” terang Sutar. (ada/kun)


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/ketua-dpc-gerindra-daftar-cabup-ke-pdi-perjuangan-kabupaten-pasuruan/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
parties Gerindra,
places JAWA TIMUR,
cities Pasuruan, Penjaringan,