Rangkaian Kegiatan Hardiknas 2024, Disdikbud Wajo Berbagi ke Panti Asuhan

  • 29 April 2024 21:46:54
  • Views: 2

Dalam giat ini, pihaknya memberikan bantuan bahan pokok dan uang tunai sebagai bentuk bersama bergerak melanjutkan merdeka belajar.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Rangkaian Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada hari Kamis 2 Mei 2024 nanti, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Wajo mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) ke panti asuhan, Senin (29/4/2024)

Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo Alamsyah, menyampaikan, dirinya bersama jajaran aparatur sipil negara (ASN) Disdikbud menyambangi Panti Asuhan Darussalam Sengkang.

Dalam giat ini, pihaknya memberikan bantuan bahan pokok dan uang tunai sebagai bentuk bersama bergerak melanjutkan merdeka belajar.

Baca Juga : Disdikbud Wajo Tabur Bunga Ditaman Makam Pahlawan Jelang Peringatan Hardiknas 2024

"Alhamdulillah penyerahan bantuan bahan pokok dan uang tunai sebagai rasa empaty dan kepedulian anak didik kita yang masih berada di panti Asuhan. Dalam rangka bakti sosial hari pendidikan nasional, sebagai bentuk bersama bergerak melanjutkan merdeka belajar," ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan bisa menimbulkan rasa peduli antara sesama manusia. Terlebih kepada anak-anak panti asuhan yang perlu mendapatkan perhatian khusus.

Diharapkan juga, dengan adanya bantuan paket sembako ini, bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan dari anak - anak panti asuhan tersebut.

Baca Juga : Meriahkan Peringatan Hardiknas 2024, Disdikbud Wajo Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal

"Semoga di momen perayaan Hardiknas pada tahun berikutnya, pihaknya bisa kembali mengadakan kegiatan serupa yaitu kegiatan bakti sosial membantu sesama masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.


Sumber: https://rakyatku.com/read/229812/rangkaian-kegiatan-hardiknas-2024-disdikbud-wajo-berbagi-ke-panti-asuhan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Alamsyah,
ministries ASN,
products sembako,
places SULAWESI SELATAN,
cities Sengkang,