Heboh Penumpang Perempuan Terperosok di Celah Peron Stasiun UI

  • 30 April 2024 06:55:18
  • Views: 3

DEPOK, iNews.id - Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang penumpang perempuan terperosok di celah peron Stasiun Universitas Indonesia (UI), Senin (29/4/2024). Korban diduga tidak bisa masuk gerbong KRL dan terdorong ke belakang.

Menurut netizen yang merekam video tersebut, penumpang perempuan itu terjatuh saat hendak naik kereta api. 

Baca Juga

KAI Sediakan Tempat Nobar Timnas U-23 di Stasiun BNI City, Pengguna KRL Bisa Lihat Gratis

Diduga kakinya terjepit di celah peron dan tidak dapat diselamatkan sendiri. Penumpang lain kemudian membantu menariknya keluar dari celah.

PT KAI Commuterline Indonesia (KCI) selaku operator Commuterline menanggapi kejadian ini dengan menyatakan bahwa penumpang perempuan tersebut telah ditangani oleh petugas keamanan Stasiun UI dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Penumpang kemudian melanjutkan perjalanannya kembali.

Baca Juga

KRL Tujuan Tanah Abang Gangguan Sinyal, Tertahan Lama di Stasiun Sudimara

"Penumpang sudah ditangani oleh petugas keamanan Stasiun Universitas Indonesia dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selanjutnya penumpang sudah melanjutkan perjalanannya kembali," tulis PT KCI.

PT KCI pun mengimbau para penumpang untuk selalu tertib saat naik dan turun kereta api, menjaga dan mengawasi anak-anak selama berada di area stasiun dan kereta, serta tidak terburu-buru dan tidak saling dorong-mendorong. Penumpang juga diimbau untuk mendahulukan pengguna yang akan turun dari kereta.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/heboh-penumpang-perempuan-terperosok-di-celah-peron-stasiun-ui
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
companies PT Kereta Api Indonesia,
bumns BNI, PT KCI,
organizations API,
institutions Universitas Indonesia,
products KRL,
nations Indonesia,
cities Depok, Tanah Abang,