Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Kantor Kemenko PMK, Penonton Disuguhi Jajanan Gratis

  • 30 April 2024 04:48:06
  • Views: 4

JAKARTA, iNews.id - Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menggelar nonton bareng (nobar) laga Indonesia vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (29/4/2024). Para penonton disuguhi beragam jajanan gratis.

Pantauan iNews.id, layar lebar telah terbentang di Lapangan Parkir Kemenko PMK. Selain itu, sejumlah penonton dari masyarakat umum telah merapat. 

Baca Juga

Meriah, Ribuan Warga Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Halaman Balkot Depok

Tidak hanya nobar, warga yang hadir juga dimanjakan dengan makanan gratis yang disiapkan panitia. Masyarakat umum menikmati bakso hingga nasi goreng gerobak yang disiapkan gratis untuk memeriahkan pertandingan Timnas Indonesia U-23.

Menko PMK Muhadjir Effendy yakin Timnas Indonesia U-23 bisa menang dengan selisih gol tipis. “Optimistis Timnas menang meski dengan selisih gol tipis,” ujarnya.

Baca Juga

Kemenpora RI Sediakan Makanan Gratis dalam Nobar Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 mengunci kemenangan atas Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifah. Rizky Ridho cs menang lewat adu penalti dengan skor 11-10 setelah sebelumnya bermain imbang 2-2.

Alhasil, Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 sekaligus mencetak sejarah baru di ajang dua tahunan ini. Anak asuh Shin Tae-yong pun selangkah lagi lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga

Sejumlah Menteri Hadiri Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Istana

Sebagai informasi, tim-tim yang finis di posisi satu, dua dan tiga Piala Asia U-23 2024 berhak lolos ke Olimpiade Paris 2024. Sementara tim yang menempati peringkat empat akan melakoni laga playoff kontra wakil Afrika, Guinea, untuk memperebutkan satu tiket.

Editor : Rizky Agustian


Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/nobar-indonesia-vs-uzbekistan-di-kantor-kemenko-pmk-penonton-disuguhi-jajanan-gratis
Tokoh







Graph

Extracted

persons Muhadjir Effendy, Rizky Ridho, Shin Tae-yong,
ministries BIN, Kemenpora,
events Olimpiade,
nations Guinea, Indonesia, Korea Selatan, Uzbekistan,
places DKI Jakarta,
cities Depok, Paris,