Presiden Jokowi Bakal Terima Kunjungan Bos Microsoft, Besok

  • 29 April 2024 19:29:12
  • Views: 3

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menerima kunjungan Chief Executive Officer (CEO) Microsoft, Satya Nadela, di Istana Merdeka Jakarta, pada Selasa, 30 April 2023. Pertemuan yang akan dilakukan Selasa pagi itu, dalam rangka membahas agenda transformasi digital yang penting untuk Indonesia. "CEO Microsoft dijadwalkan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, jam 08.30 WIB," kata Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia Budi Arie Setiadi melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Senin, 29 April 2024. Budi mengatakan transformasi digital adalah keniscayaan agar Indonesia bisa menjadi negara maju. Ia mengatakan komitmen yang dihasilkan dari pertemuan tersebut penting, karena Indonesia juga memerlukan banyak terobosan pengetahuan dan teknologi. "Kemampuan adaptasi dan inovasi kita juga harus terus ditingkatkan," ujarnya.   Hal yang lebih mendetail dalam pertemuan tersebut, kata Budi, akan disampaikan kepada publik setelah pertemuan tersebut berlangsung. Tapi, dia memastikan pertemuan itu bakal bagus untuk Indonesia. "Detilnya tunggu besok saja, terjadwal besok pagi. Soal agendanya nanti kami akan sampaikan setelah pertemuan, yang pasti bagus dan baik untuk Indonesia," kata Budi.

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menerima kunjungan Chief Executive Officer (CEO) Microsoft, Satya Nadela, di Istana Merdeka Jakarta, pada Selasa, 30 April 2023. Pertemuan yang akan dilakukan Selasa pagi itu, dalam rangka membahas agenda transformasi digital yang penting untuk Indonesia.
 
"CEO Microsoft dijadwalkan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, jam 08.30 WIB," kata Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia Budi Arie Setiadi melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Senin, 29 April 2024.
 
Budi mengatakan transformasi digital adalah keniscayaan agar Indonesia bisa menjadi negara maju. Ia mengatakan komitmen yang dihasilkan dari pertemuan tersebut penting, karena Indonesia juga memerlukan banyak terobosan pengetahuan dan teknologi.
"Kemampuan adaptasi dan inovasi kita juga harus terus ditingkatkan," ujarnya.
 
Hal yang lebih mendetail dalam pertemuan tersebut, kata Budi, akan disampaikan kepada publik setelah pertemuan tersebut berlangsung. Tapi, dia memastikan pertemuan itu bakal bagus untuk Indonesia.
 
"Detilnya tunggu besok saja, terjadwal besok pagi. Soal agendanya nanti kami akan sampaikan setelah pertemuan, yang pasti bagus dan baik untuk Indonesia," kata Budi.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(LDS)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/PNgajg0k-presiden-jokowi-bakal-terima-kunjungan-bos-microsoft-besok
Tokoh





Graph

Extracted

persons Budi Arie Setiadi, Joko Widodo,
companies Google, Microsoft,
ministries Kemenkominfo,
topics BOS, transformasi digital,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,