Lakukan Pertemuan, PKB-PPP Sepakat Kerja Sama di Pilkada

  • 29 April 2024 18:50:27
  • Views: 2

Jakarta -

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersepakat untuk bekerja sama dalam Pilkada serentak mendatang. Hal itu dikatakan oleh kedua ketua umum usai melakukan pertemuan di DPP PKB.

"Berikutnya kami PKB dan PPP bersepakat untuk bersinergi di pemilihan kepala daerah, di berbagai daerah ada potensi saling mendukung," kata Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di DPP PKB, Senin (29/4/2024).

"Saling menopang mencari kader-kader bangsa yang terbaik bagi terpilihnya orang-orang yang bermanfaat bagi masyarakat di daerahnya. Tadi sudah ada kesepakatan utk mencermati berbagai daerah peluang PPP dan PKB bekerja sama," tambahnya.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cak Imin menjelaskan, PKB dan PPP juga sudah memetakan daerah-daerah yang dapat bekerja sama di Pilkada. Hal yang sama juga disampaikan Plt. Ketum PPP Mardiono.

"Disamping juga tadi membahas soal kerjasama dalam penanganan Pilkada serentak yang Insyaallah akan segera kita lakukan prosesnya," kata Mardiono.

Sebelumnya, Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono beserta jajaran pengurus PPP menyambangi markas DPP PKB di Jakarta Pusat. Kedatangan Mardiono bersama jajarannya disambut langsung oleh Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Mardiono dan Cak Imin terlihat mengenakan batik berwarna hijau. Turut mendampingi Mardiono Waketum, Amir Uskara. Sementara itu dari PKB, ada Waketum PKB Jazilul Fawaid dan Ketua DPP Syaiful Huda.

"Silaturahmi saja, halalbihalal," kata Mardiono usai tiba.

(ial/dwia)
Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7316759/lakukan-pertemuan-pkb-ppp-sepakat-kerja-sama-di-pilkada
Tokoh











Graph