Viral Tawuran Antarkelompok Diduga Pelajar di Pandeglang, Polisi Selidiki

  • 29 April 2024 00:28:22
  • Views: 2

Pandeglang -

Dua kelompok diduga pelajar di Pandeglang, Banten, terlibat tawuran. Aksi mereka terekam kamera hingga viral di media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, tampak dua kelompok remaja salin serang di tengah jalan. Terlihat, mereka membawa senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/4) kemarin, di jalan raya Tarogong-Panimbang, tepatnya di Kampung Tegal Papak, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. Kapolsek Pagelaran Iptu Dasep mengaku tidak mengetahui pemicu tawuran itu terjadi.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kita belum tahu pasti, tapi berdasarkan keterangan saksi (kejadian terjadi pada) Sabtu, sekitar pukul 17.00 WIB," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (28/4/2024).

Dasep mengatakan masih mendalami peristiwa itu. Ia juga mengaku masih memburu pelaku.

"Sedang dilidik anggota," katanya.

Dasep mengatakan polisi di lapangan sampai saat ini terus melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Kegiatan itu difokuskan di wilayah yang rawan kejahatan, dan kejadian tawuran.

"Anggota Polsek Pagelaran Polres Pandeglang melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan ke daerah rawan terkait antisipasi kejahatan jalanan, (curat, curanmor, curas) C3, tawuran, balap liar, premanisme dan penyakit masyarakat," katanya.

(isa/isa)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7315246/viral-tawuran-antarkelompok-diduga-pelajar-di-pandeglang-polisi-selidiki
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places BANTEN,
cities Pandeglang, Serang, Tegal,
cases Balap Liar, curanmor, Tawuran,