Konsolidasi DPC PKB Bojonegoro, Ini Calon yang Akan Diusung di Pilkada 2024

  • 29 April 2024 01:20:32
  • Views: 12

Bojonegoro (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Bojonegoro melakukan konsolidasi untuk memantapkan kader yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2024 mendatang.

Dalam konsolidasi partai yang digelar pada Jumat, 26 April 2024 di Islamic Center, dihadiri Ketua Pusat Pemenangan Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar yang juga menjabat sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia.

Halim dalam keterangannya, PKB akan mengusung kader terbaiknya dalam Pilkada Bojonegoro 2024. Kader partai yang akan diusung dalam Pilkada Bojonegoro itu yakni Anna Mu’awanah.

“PKB menegaskan akan mengusung kader terbaiknya, yakni Anna Mu’awanah,” ujarnya, Minggu (28/4/2024).

Sementara, Ketua Pemenangan Pilkada PKB Bojonegoro Farida Hidayati menambahkan, Anna Mu’awanah akan mendaftar sebagai calon Bupati Bojonegoro sesuai dengan tahapan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ibu Anna telah terbukti mampu memajukan Bojonegoro, sehingga layak dicalonkan kembali pada pilkada tahun ini,” tegas Farida.

Keputusan untuk mencalonkan kembali Bupati Bojonegoro periode 2018-2023 pada Pilkada 2024 itu, dianggap sebagai final dan telah disepakati oleh dewan pimpinan pusat (DPP) PKB. “PKB berkomitmen untuk mengusung kader terbaiknya,” tambahnya.

Anna Mu’awanah, kata Farida, juga telah menyiapkan visi misi untuk memajukan Bojonegoro secara berkelanjutan. Farida juga optimis bahwa PKB akan meraih kemenangan besar pada pilkada tahun ini, mengingat tingginya dukungan yang diterima Anna Mu’awanah pada Pemilihan Legislatif (Pileg) sebelumnya. [lus/aje]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/konsolidasi-dpc-pkb-bojonegoro-ini-calon-yang-akan-diusung-di-pilkada-2024/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Abdul Halim Iskandar, Anna Mu’awanah,
companies Google,
ministries KPU,
parties PKB,
events Pilkada Serentak,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR,
cities Bojonegoro,
musicclubs APRIL,