Yanto Oce Kembalikan Formulir Bacalon Walikota ke PKB Tasikmalaya

  • 28 April 2024 23:43:17
  • Views: 3


Usai menyerahkan formulir penjaringan, Yanto mengaku bersyukur. "Alhamdulillah, saya bersyukur atas dukungan yang diberikan," katanya, Minggu (28/4).

Lebih lanjut Yanto membeberkan alasan memilih PKB. Menurutnya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, karena nyaman, dan merasa berada di rumah sendiri.

Meski sebelumnya terdaftar sebagai kader PPP dan telah mengambil formulir pendaftaran dari partai itu, Yanto memilih mengembalikan formulir ke PKB, sebagai wujud keseriusan mencalonkan diri di Pilkada 2024.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, Wahid, mengapresiasi keseriusan Yanto Oce mengikuti penjaringan Bacawalkot Tasikmalaya dari PKB.

"Tindakan Kang Yanto Oce itu menunjukkan komitmen yang sungguh-sungguh. Kami menantikan keseriusan dari kandidat lainnya," katanya.

Wahid juga menjelaskan, Desk Pilkada PKB hanya bertanggung jawab atas proses penjaringan. Setiap orang memiliki kesempatan yang sama, asal mengikuti proses yang telah ditetapkan.

"Melihat antusiasme relawan yang mendukungnya, menunjukkan antusiasme yang sangat besar," tutup Wahid.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.


Sumber: https://rmol.id/politik/read/2024/04/28/618439/yanto-oce-kembalikan-formulir-bacalon-walikota-ke-pkb-tasikmalaya
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
parties PKB, PPP,
events Pilkada Serentak,
places JAWA BARAT,
cities Penjaringan, Tasikmalaya,