Prabowo Apresiasi Komitmen NU Dukung Pemerintahan

  • 28 April 2024 21:20:45
  • Views: 3

Jakarta (beritajatim.com) — Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengapresiasi kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) atas dukungan dan komitmen untuk mendukung pemerintahan yang akan datang.

Sebab menurut Prabowo, tantangan bangsa Indonesia ke depan untuk itu diperlukan komitmen dan kerjasama yang erat salah satunya bersama dengan PBNU.

“Bahwa tantangan yang dihadapi tidak semakin mudah dan tidak semakin sederhana. Alhamdulillah rakyat telah memberi mandat kepada Prabowo-Gibran, tapi kami hanya tokoh, tidak mungkin hanya 2 orang yang selesaikan masalah bangsa,” kata Prabowo saat Halal Bihalal PBNU 1445 H yang dihelat di Gedung Pusat PBNU, Jl. Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, Minggu (28/4).

Karenanya, lanjut Prabowo, diperlukan jajaran PBNU dan organisasi Islam lainnya yang inklusif untuk turut serta bergandengan tangan. Dengan begitu, pondasi akan semakin kuat ketika semua unsur bersama-sama akan menjaga keselamatan bangsa dan negara demi menjaga kekayaan Indonesia.

“Kami merasa tugas utama kami menjaga kekayaan Indonesia agar kekayaan Indonesia bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Karena itu, strategi yang sudah dirintis Jokowi kami anggap landasan pondasi sangat kuat dan kami akan bangun di atas landasan itu,” ujar Prabowo. [hen/but]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/prabowo-apresiasi-komitmen-nu-dukung-pemerintahan/
Tokoh







Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, Joko Widodo, Prabowo,
companies Google,
organizations NU, PBNU,
religions Islam,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Kramat,