PKS Jadwalkan Pertemuan dengan Prabowo

  • 28 April 2024 19:52:18
  • Views: 5

Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadwalkan pertemuan dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Jadwal sedang dalam penyusunan. "Tinggal diatur jadwal," kata Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu 27 April 2024. Aboe mengatakan hampir semua partai sudah melakukan pertemuan dengan Prabowo. PKS tidak mau ketinggalan. Baca juga: Burhanuddin Tak Kaget Prabowo dan Surya Paloh Cepat Akrab Usai Pilpres "Kita tunggu saja nanti (jadwal pertemuan). Kan udah pada kebagian (pertemuan partai dengan Prabowo). Tinggal PKS aja enggak kebagian ha-ha-ha," ujar Aboe. Aboe berharap pertemuan bisa dilakukan sesegera mungkin. Namun, kata Aboe, pihaknya kini sedang fokus pada relaksasi pascapilpres 2024. "Suasana hari ini suasana relaksasi. Relaksasi dari ketegangan Pileg, Pilpres. Kita mau siap-siap lagi untuk menuju pilkada," tegas Aboe. Sebelumnya dua partai merapat ke Prabowo. Di antaranya PKB dan Partai NasDem. Dua partai ini diketahui berasal dari luas koalisi pemenangan Prabowo di Pilpres.

Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadwalkan pertemuan dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Jadwal sedang dalam penyusunan.
 
"Tinggal diatur jadwal," kata Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu 27 April 2024.
 
Aboe mengatakan hampir semua partai sudah melakukan pertemuan dengan Prabowo. PKS tidak mau ketinggalan.
Baca juga: Burhanuddin Tak Kaget Prabowo dan Surya Paloh Cepat Akrab Usai Pilpres
 
"Kita tunggu saja nanti (jadwal pertemuan). Kan udah pada kebagian (pertemuan partai dengan Prabowo). Tinggal PKS aja enggak kebagian ha-ha-ha," ujar Aboe.
 
Aboe berharap pertemuan bisa dilakukan sesegera mungkin. Namun, kata Aboe, pihaknya kini sedang fokus pada relaksasi pascapilpres 2024.
 
"Suasana hari ini suasana relaksasi. Relaksasi dari ketegangan Pileg, Pilpres. Kita mau siap-siap lagi untuk menuju pilkada," tegas Aboe.
 
Sebelumnya dua partai merapat ke Prabowo. Di antaranya PKB dan Partai NasDem. Dua partai ini diketahui berasal dari luas koalisi pemenangan Prabowo di Pilpres.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(DHI)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/VNnP2r1k-pks-jadwalkan-pertemuan-dengan-prabowo
Tokoh











Graph

Extracted

persons Aboe Bakar Al-Habsyi, Burhanuddin, Mustafa Kamal, Prabowo, Surya Paloh,
companies Google,
parties Nasdem, PKB, PKS,
events Pilkada Serentak,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,