Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah di Ciampea Bogor

  • 28 April 2024 10:59:53
  • Views: 5

Bogor -

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Desa Cihideung, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi membusuk.

"Korban diketahui bernama Henda Ginanjar, laki-laki berusia 60 tahun, ditemukan dalam kondisi membusuk di rumahnya," kata Kapolsek Kompol Suminto dalam keterangannya, Minggu (28/4/2024).

Suminto mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh anak korban bernama Fauzi Ramadhan pada Sabtu (27/4/2024). Fauzi, yang sudah tidak tinggal dalam satu rumah, curiga karena ayahnya sudah berhari-hari tak terlihat.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Fauzi memanggil saksi Jujum, yang sedang mengantar air mineral isi ulang ke perumahan, untuk mengantar ke rumah ayahnya karena ia tidak melihat ayahnya selama beberapa hari," kata Suminto.

Setiba di depan rumah, Fauzi mencium bau menyengat dari dalam rumah. Bersama saksi, kemudian Fauzi membongkar kunci gerbang dan masuk rumah untuk memeriksa.

"Setelah masuk, saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur dengan kondisi telentang, kulit menghitam, dan mengeluarkan cairan," kata Suminto.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi, terungkap kalau korban menderita sakit jantung. Akan tetapi polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Anak korban, Fauzi Ramadhan, menyatakan bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit jantung. Namun penyebab pasti kematian masih dalam penyelidikan lebih lanjut," kata Suminto.

"Polisi akan terus mengusut kasus ini dengan saksama, untuk mengetahui penyebab kematian, serta memastikan tidak ada tindakan kriminal terkait kejadian ini," imbuhnya.

(sol/aik)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7314339/pria-ditemukan-tewas-membusuk-di-dalam-rumah-di-ciampea-bogor
Tokoh



Graph

Extracted

persons Fauzi,
ministries Polisi,
topics penyakit jantung,
events Ramadhan,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,