Sosok Mayjen TNI Purn Rifky Nawawi, Diduga Keluarga Pelaku Perundungan Viral di Bandung, Ternyata?

  • 27 April 2024 20:49:00
  • Views: 3

Inilah sosok serta rekam jejak Mayjen (Purn) Rifky Nawawi yang namanya disebut oleh pelaku perundungan di Bandung.

Diketahui, viral aksi perundungan dengan kekerasan terjadi di Bandung, pelaku sempat live dan mengaku keluarga dari Mayjen (purn) Rifky Nawawi.

Sehingga untuk mengenal lebih jauh siapa sosok pewira tinggai TNI bernama Mayjen (Purn) Rifky Nawawai, akan diurai oleh kilat.com dalam artikel ini.

Dikutip kilat.com dari akun X @Pai_C1 tampak aksi perundungan dengan kekerasan dilakukan oleh seorang pemuda yang diketahui terjadi di Bandung.

Mirisnya, aksi perundungan dengan kekerasan tersebut ia lakukan sambil live di media sosial berupa akun TikTok hingga viral.

Dengan beraninya, pelaku perundungan menyebut bahwa dirinya adalah keluarga dari seorang jendral dan menyebut nama Mayjend (purn) Rifky Nawawi.

"Meskipun om aing jendral, aing belum pernah minta tolong sama om aing," sebut pemuda yang jadi pelaku perundungan tersebut.

"So serach di goegle mane, Mayjend (Purn) Rifky Nawawi apakah aing pernah minta tolong," sesumbar pemuda itu.

Sementara pada akun tersebut juga berisikan keterangan Perundungan dengan kekerasan di Bandung.

"Pelaku sempat live di VT.

Pelaku intimidasi korban dan memukul kepala korban dengan botol..dan sempat ngaku saudara/ keponakan Jendral pak mayjen purn RN..ampuh tenan, Siap di bui dia.."cuitnnya.

Dietelusuri pada laman p2k.stekom.ac.id tentang siapa sebenarnya Mayjen (Pur) Rifky Nawawi, ternyata punya rekam jejak yang mentereng selaki perwira TNI.

Tercatat jika dirinya merupakan abituren atau lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1988 dari kecabangan Infanteri.

Ia juga memiki riwayat jabatan yang cukup mentereng, dan baru saja pensiun atau purnawirwan sebagai perwira TNI.

Beberapa jabatan startegis pernah diemban oleh Rifky Nawawi, bahkan jabatan terakhir yang pernah ia emban adalah sebagai Staf Khusus KASAD.

Ternyata, Rifky Nawawi merupakan sosok berdarah Sumatera yakni Sumatera Selatan, dirinya terlahir di Batu Raja Kabupaten OKU Selatan.

Namanya kini viral, lantara disebut adalah keluarga dari pelaku perundungan dengan kekerasan yang terjadi di Bandung.(*)

Foto: Sosok mayjen rifky nawawi yang disebut keluarga pelaku perundungan di Bandung (kolase twitter @Pai_C1/p2k.stekom.ac.i)


Sumber: https://www.oposisicerdas.com/2024/04/sosok-mayjen-tni-purn-rifky-nawawi.html
Tokoh

Graph

Extracted

companies TikTok, Twitter,
ministries TNI,
places JAWA BARAT, SUMATERA SELATAN,
cities bandung,