Jadi Penyemangat! PNM Excellence Award 2024, Apresiasi Perusahaan Bagi Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

  • 28 April 2024 01:45:17
  • Views: 5

JAKARTA, suaramerdeka.com- PNM mengapresiasi seluruh karyawan dan unit kerja terbaik melalui PNM Excellence Award 2024.

Sebagai grup lending terbesar, PNM menyadari betul bahwa sumber daya manusia (SDM) menjadi aset terpenting bagi perusahaan.

Program PNM Excellence Award 2024 merupakan ajang tahunan untuk pemberian penghargaan atas capaian karyawan dan unit kerja PNM.

Baca Juga: Bandung Punya Pensil Segede Gedung, di Sini Lokasinya

Kindaris selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PNM menyampaikan, pemberian apresiasi terhadap karyawan memiliki dampak besar terhadap kinerja karyawan.

"Apresiasi ini bisa jadi penyemangat, memperkuat hubungan di antara tim, dan membentuk budaya kerja yang positi," ujar Kindaris.

Ditambahkan, saat ini PNM memiliki 61.563 tenaga pendamping dengan 98 persen perempuan, 98 persen pendidikan lulusan SMA, dan 95 persen merupakan generasi Z atau gen Z.

Baca Juga: BRI Gandeng Microsoft Bangun Kemitraan Strategis Optimalisasi Pemanfaatan Kecerdasan Buatan

PNM tersebar di 34 provinsi, 446 kota/kabupatan dan 3.932 kecamatan.

Lebih lanjut dijelaskan, PNM Excellence Award 2024 merupakan perhelatan kedua yang memberikan penghargaan atas pencapaian karyawan dan unit kerja.

Khususnya diberikan terhadap prestasi kinerja yang secara konsisten memberikan upaya terbaik dan berperan aktif serta berkontribusi untuk perusahaan.

Baca Juga: Bandara Ahmad Yani Dicabut Status jadi Bandara Domestik, Tersisa 5 Bandara Indonesia Masih Layani Penerbangan Internasional

Pada PNM Excellence Award 2024 ini PNM memberikan penghargaan pada 5 kategori, 18 sub kategori dan 72 pemenang.

Melalui ajang ini PNM memberikan pesan bahwa tujuan perusahaan dapat dicapai dengan sinergitas semua fungsi yang ada di perusahaan.

“Selamat kepada “The Champions”, karena kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan kegigihan teman-teman. Terus melangkah menuju kesuksesan, karena kemenangan ini adalah awal dari perjalanan yang penuh prestasi,” imbuh Kindaris.*** 

 


Sumber: https://www.suaramerdeka.com/ekonomi/0412529258/jadi-penyemangat-pnm-excellence-award-2024-apresiasi-perusahaan-bagi-karyawan-dan-unit-kerja-terbaik?page=all
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ahmad Yani,
companies Microsoft,
bumns BRI,
topics Generasi Z,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,