Pemilik Rumah Mampang TKP Brigadir RA Tewas Sempat Pulang Sabtu Sore

  • 27 April 2024 19:28:35
  • Views: 3


Jakarta, CNN Indonesia --

Indra Pratama, pemilik rumah di Mampang, Jakarta Selatan, yang jadi tempat kejadian perkara (TKP) Brigadir RA tewas sempat pulang ke rumah bersama istrinya, Sabtu (27/4) sore ini.

Menurut pantauan CNNIndonesia.com, mobil SUV Range Rover berwarna hitam yang ditumpangi Indra dan istrinya, Devi, tiba di rumah pada pukul 18.15 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, tak sampai 30 menit mobil yang membawa pasangan tersebut meninggalkan rumah. Mereka meninggalkan rumah yang berada di Jalan Mampang Prapatan IV tersebut tepatnya pada pukul 18.42 WIB.

Indra sempat sedikit bercerita bagaimana ia mengenal Brigadir RA. Pertemuan mereka terjadi di Manado saat Indra memiliki urusan pekerjaan di kota tersebut.

"Sebatas kenal saja ... Pada Saat saya datang ke Manado. Urusan pekerjaan," ujar Indra kepada wartawan.

"Saya lupa tahunnya. Intinya itu aja," katanya.

Diberitakan, Brigadir RA ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala dalam sebuah mobil di rumah seorang pengusaha, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Brigadir RA tewas diduga bunuh diri. Penyidik menemukan pistol jenis HS-9 di dalam mobil tersebut. Motif RA diduga bunuh diri karena masalah pribadi, tetapi masih akan didalami polisi.

Saat ini, tim dokter RS Polri tengah melakukan autopsi jenazah. Keluarga Brigadir RA pun telah dihadirkan ke TKP dan mengecek kondisi jenazah.

(lom/tsa)

[Gambas:Video CNN]


Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240427191505-12-1091273/pemilik-rumah-mampang-tkp-brigadir-ra-tewas-sempat-pulang-sabtu-sore
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
topics autopsi,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Mampang Prapatan, Manado,