Brigadir RA Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Alphard di Jakarta Selatan, Polisi Duga Bunuh Diri

  • 27 April 2024 14:02:57
  • Views: 4

TEMPO.CO, Jakarta -  Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado, Brigadir RA, ditemukan tewas dengan luka tembak di pelipis di dalam mobil Toyota Alphard di sebuah rumah di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024. Polisi menyimpulkan sementara Brigadir RA tewas karena bunuh diri.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Bintoro, menyatakan kesimpulan sementara itu diambil usai melaksanakan digital forensik terhadap rekaman CCTV. Kepolisian juga menemukan senjata api jenis HS kaliber 9 mm yang diduga digunakan korban untuk melancarkan aksinya.

“Kami pihak kepolisian mendampingi dan memperlihatkan hasil rekaman CCTV kepada pihak korban,” ujar Bintoro kepada Tempo, Sabtu, 27 April 2024.

Bintoro menuturkan, keluarga polisi itu telah datang dari Manado. Menurut dia, kepolisian telah mendampingi keluarga korban ke TKP untuk memastikan lokasi kejadian dengan CCTV yang ditampilkan.

Iklan

Selanjutnya, kepolisian juga mendampingi keluarga korban ke RS Polri untuk melihat jenasah Brigadir RA. Ihwal akan dibawa pulang atau tidaknya jenazah korban ke Manado, Bintoro mengatakan nanti akan dibicarakan dengan keluarga korban.

Pilihan Editor: Pengamat Nilai Polisi Berantas Judi Online Tak Sentuh Bandar Level Atas


Sumber: https://metro.tempo.co/read/1861358/brigadir-ra-ditemukan-tewas-di-dalam-mobil-alphard-di-jakarta-selatan-polisi-duga-bunuh-diri
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi, Polres Metro Jakarta Selatan,
organizations API,
products CCTV,
places DKI Jakarta,
cities Mampang Prapatan, Manado,
transportations Toyota Alphard,
brands Toyota,
musicclubs APRIL,