Berita Populer: Fitur-fitur Mitsubishi XFORCE; Mobil Listrik Toyota

  • 27 April 2024 08:00:04
  • Views: 2


Mitsubishi Xforce. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Kemudian Toyota yang perkenalkan dua calon mobil listrik barunya, serta rencana Polisi pasang chip RFID pada nopol kendaraan.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Mitsubishi Xforce dan Fitur-fitur yang Membuatnya Asyik Dikendarai

Di balik desainnya yang sporty dan futuristik, Mitsubishi Xforce ternyata menyimpan segudang fitur serta kelengkapan andalan yang membuatnya semakin asyik dan mudah untuk dikendarai.

Tak sekadar kosmetika belaka, beberapa fitur-fitur Mitsubishi Xforce juga dirancang agar dapat dipakai oleh semua kalangan, termasuk kaum hawa. Berikut rangkumannya agar memudahkan Anda sebelum membelinya.

Mobil Listrik Anyar Toyota Meluncur, Saudara Baru bZ4X

Toyota Motor Corporation (TMC) telah merilis dua calon mobil listrik barunya di Beijing International Automotive Exhibition 2024 di China. Keduanya termasuk dalam lini bZ atau Beyond Zero dengan nama bZ3C dan bZ3X.

Merilis laman resmi TMC, dua model tersebut dikatakan sudah siap masuk jalur produksi, setelah model konsepnya pertama kali diperkenalkan di Auto Shanghai pada tahun lalu dan diproyeksikan mulai dipasarkan tahun depan di China.

Pelat Nomor Kendaraan Bakal Dipasang Chip RFID, Cegah Pemalsuan Identitas

Direktur Regident (Registrasi dan Identifikasi) Korlantas Polri Brigjen. Pol. Yusri Yunus mengatakan, penerapan pemasangan chip dengan Radio Frequency Identification atau RFID pada pelat nomor kendaraan dapat memberi banyak manfaat.

"RFID itu kan nantinya terbaca oleh ETLE atau sistem mobile, isinya adalah database kendaraan itu. Nah, kita sedang berkoordinasi dengan masing-masing APM atau agen pemegang merek misalnya Toyota atau Honda," kata Yusri dihubungi kumparan belum lama ini.


Sumber: https://kumparan.com/kumparanoto/berita-populer-fitur-fitur-mitsubishi-xforce-mobil-listrik-toyota-22cx1Fiunh7
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kombes Pol Yusri Yunus,
companies Mitsubishi Corp,
ministries Polisi,
topics Listrik,
nations Republik Rakyat Cina,
cities Beijing, Shanghai,
transportations mobil listrik,
brands Honda, Mitsubishi, Toyota,