Pilu ABG Tewas di Hotel Diduga OD Dicekoki Inex Campur Air Sabu

  • 27 April 2024 08:22:55
  • Views: 2

Jakarta -

Nasib pilu harus dialami seorang ABG berinisial FA (16). Ia tewas di hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Ternyata, FA tewas usai dicekoki inex campur air sabu.

Sebagaimana diketahui, FA meninggal di sebuah hotel di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jaksel. Korban meninggal pada Senin (22/4) malam.

Kematian korban ini terungkap setelah polisi mendapatkan laporan dari pihak rumah sakit. Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan kemudian turun tangan menyelidiki kejadian ini.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kasus ini terungkap saat polisi mendapatkan kabar ada perempuan tanpa identitas yang dikirimkan ke RSUD Kebayoran Baru dalam kondisi tak bernyawa. Jenazah korban dikirim oleh 2 orang yang diperintahkan kedua tersangka.

Polisi pun menangkap dua pria berinisial A alias BAS (48) dan BH (46) terkait kasus tewasnya remaja perempuan yang tewas di sebuah hotel di Jakarta Selatan (Jaksel). A dan BH telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

"Saat ini para tersangka sudah kami lakukan penangkapan dan penahanan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Bintoro dalam jumpa pers di kantornya, Jl Wijaya II, Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Keduanya ditahan di ruang tahanan Polres Metro Jaksel. Kedua tersangka ditangkap pada Selasa (23/4) di sebuah hotel di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jaksel.

Dicekoki Minuman Campur Narkoba

Polisi mengungkap penyebab tewasnya korban. Polisi menyebutkan korban tewas setelah dicekoki minuman yang dicampur dengan narkoba.

"Pada saat kejadian itu pula, baik korban yang meninggal maupun yang hidup, diberi obat jenis inex dan minuman yang di dalamnya dicampur sama sabu," kata Bintoro.

Terungkap bahwa korban saat itu diminta jasa pelayanan seks. Imbalannya Rp 1,5 juta.

"Di mana setelah kita mintai keterangan dari si korban inisial AP, dia menyatakan bahwa pada saat kejadian mereka di-open BO. Jadi diminta jasa untuk pelayanan seks dengan diberikan imbalan Rp 1,5 juta," jelasnya.

Bagaimana kronologi kejadian ini? Baca halaman selanjutnya.


Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7313046/pilu-abg-tewas-di-hotel-diduga-od-dicekoki-inex-campur-air-sabu
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi, Polres Metro Jakarta Selatan,
products sabu,
places DKI Jakarta,
cities Kebayoran Baru, Pasar Minggu,
cases Narkoba,