Istri Polisi Tewas di Mampang Tak Percaya Suaminya Bunuh Diri

  • 27 April 2024 07:40:30
  • Views: 2


Jakarta, CNN Indonesia --

IstriĀ Brigadir RA yang ditemukan tewas di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, tak percaya suaminya meninggal karena bunuh diri.

Kabar RA bunuh diri sebelumnya disampaikan oleh Polres Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"(Saat dikabari) Cuma bilang si suamiku, si Ali itu sudah enggak ada. Terus kita tanya kenapa? Ali kenapa? Dia bilang Ali itu bunuh diri. Kita kaget, ah bunuh diri? Tembak diri? Enggak mungkin dia tembak pe diri," kata perempuan bernama Osin tersebut, mengutip detik.com, Jumat (26/4).

Osin mengatakan ia tahu betul karakter sang suami. Ia yakin RA bunuh diri.

Sementara itu, Osin mendapat kabar RA meninggal dunia dari atasan suaminya tersebut yakni seorang polisi wanita (polwan) yang tinggal di Jakarta.

Osin lantas meminta foto atau video. Namun hingga saat ini belum diberikan.

"Cuma dikasih kabar cuma begitu, Ali sudah tidak ada, saya minta foto si Ali itu. Cuma katanya, kata si ibu itu dia syok kalau dia lihat Ali begini. Kita mau minta foto, fotonya Ali itu atau video, belum dikasih sama sekali," imbuhnya.

Brigadir RA ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala dalam sebuah mobil di rumah seorang pengusaha, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan Brigadir RA tewas diduga bunuh diri. Penyidik pun menemukan pistol jenis HS-9 di dalam mobil yang menjadi lokasi penemuan korban.

"Bukan penembakan...tapi bunuh diri," kata Kapolres Ade Rahmat saat dikonfirmasi, Jumat (25/4).

Ade mengungkap alasan pihaknya baru mengungkap kasus tersebut kemarin karena masih menunggu hasil pemeriksaan CCTV di lokasi kejadian.

"Karena kami masih menunggu hasil digital forensik, hasil rekaman CCTV di TKP yang baru keluar hari ini," ujarnya.

(fby/bac)

[Gambas:Video CNN]


Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240427070934-12-1091107/istri-polisi-tewas-di-mampang-tak-percaya-suaminya-bunuh-diri
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
products CCTV,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Mampang Prapatan,
cases penembakan,