Demo di Depan Polda Gorontalo, Massa Aksi Tuntut Kepolisian Segera Menangkap Oknum Pendeta yang diduga Terlibat praktek Jual beli Pupuk Subsidi

  • 27 April 2024 01:15:16
  • Views: 3

Gorontalo,Poros.id- Sejumlah mahasiswa dari Forum Peduli Provinsi Gorontalo mengadakan demonstrasi di depan kantor Kepolisian Daerah Gorontalo pada Jumat (26/04/2024). Adrian Pianus, sebagai koordinator aksi, dalam orasinya menekankan pentingnya Kepolisian Daerah Gorontalo segera menangkap oknum pendeta yang diduga terlibat dalam praktik jual beli pupuk subsidi di Popayato.

"Kasus ini merupakan pelanggaran hukum yang merugikan masyarakat dan negara. Oleh karena itu, kami menyerukan kepada Kepolisian Daerah untuk bertindak tegas dalam penanganan kasus jual beli pupuk. Tidak peduli siapa pelakunya, asalkan bersalah, harus diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," ungkap Adrian.

Tidak hanya menuntut penangkapan oknum pendeta tersebut, mereka juga meminta Kepolisian Daerah Gorontalo untuk mengidentifikasi semua pihak yang terlibat dalam kasus jual beli pupuk subsidi di Popayato.

"Kami mendesak agar Kepolisian Daerah Gorontalo serius dalam mengungkap semua pihak yang terlibat dalam kasus jual beli pupuk subsidi di Popayato. Tidak dapat diterima jika hanya tersangka yang diproses hukum," tambahnya.


Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/16712520605/demo-di-depan-polda-gorontalo-massa-aksi-tuntut-kepolisian-segera-menangkap-oknum-pendeta-yang-diduga-terlibat-praktek-jual-beli-pupuk-subsidi
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places GORONTALO,