Konimex dan Indordesa Luncurkan Produk Baru Makanan Nutrisi FontLife One, Bidik Pasar Dewasa Muda

  • 26 April 2024 21:35:00
  • Views: 5

TEMPO.CO, Solo - PT Indordesa yang merupakan anak perusahaan PT Konimex, meluncurkan produk makanan nutrisi dan perawatan kesehatan, FontLife One, di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat, 26 April 2024. Produk baru ini secara khusus membidik pasar young senior atau dewasa muda. 

Melalui konferensi pers yang digelar di Hotel Alila Solo Jumat, 26 April 2024, PT Indordesa bersama PT Konimex memperkenalkan FontLife One sebagai produk alternatif bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan menunjang kesehatan.

Direktur Utama PT Konimex yang juga Komisaris Utama PT Indordesa, Rachmadi Joesoef mengemukakan sejumlah data menunjukkan populasi penduduk Indonesia yang setiap tahunnya meningkat. Namun di sisi lain diikuti dengan meningkatnya penyakit degeneratif. 

“Jumlah pertumbuhan penduduk meningkat, tingkat kelahiran juga yang masih baik. Namun, peningkatan tersebut juga diiringi dengan angka penyakit degeneratif di Indonesia yang juga semakin meningkat. Bahkan bukan hanya di usia lansia (lanjut usia), usia dewasa pun sudah banyak yang menderita penyakit degeneratif," ujar Rachmadi kepada wartawan.

Dia menyebutkan penyakit degeneratif itu salah satunya disebabkan oleh konsumsi makanan atau nutrisi yang tidak seimbang dalam jangka waktu panjang. Akibatnya, kualitas hidup menurun dan kurang optimal dalam menjalani aktivitas harian. 

"FontLife One kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dasar manusia, khususnya bagi mereka yang berusia 40 tahun ke atas. Dengan konsumsi produk ini, kelompok usia ini diharapkan dapat menjalani hari dengan aktif dan sehat, sehingga mencapai kualitas hidup yang lebih baik," paparnya. 

Direktur PT Indordesa, Rudy Sutanto menambahkan  FontLife One mengandung 100 persen weight protein dan mikro nutrisi seperti vitamin dan mineral. Kandungan makro dan mikronutriensinya lengkap, mulai dari karbohidrat, lemak, serat, vitamin, dan mineral.

"Komposisinya seimbang. Kami menggunakan 100 persen weight protein. Itulah yang membedakan produk ini dengan produk lain," ungkap dia. 

Selanjutnya: Harga FontLife One
Sumber: https://bisnis.tempo.co/read/1861176/konimex-dan-indordesa-luncurkan-produk-baru-makanan-nutrisi-fontlife-one-bidik-pasar-dewasa-muda
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sutanto,
products karbohidrat, lemak, protein, vitamin,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH,
cities Solo,
musicclubs APRIL,