Ahok Siap Bahas Masalah-masalah Jakarta, Ajak Warga Bertanya

  • 26 April 2024 16:38:27
  • Views: 4

Jakarta -

Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan membahas masalah-masalah di ibukota. Ahok mengajak warga Jakarta berpartisipasi dengan bertanya.

Dalam akun Instagram resminya seperti dikutip Jumat (26/4/2024), Ahok membuat podcast A3 atau Ask Ahok Anything. Sebagai sosok yang pernah bekerja untuk Jakarta, Ahok mengaku siap menjawab pertanyaan-pertanyaan warga.

"Halo teman-teman. Saat ini banyak sekali orang memperbincangkan soal Jakarta. Saya sebagai orang yang pernah bekerja untuk warga Jakarta, saya ingin membuka sebuah kesempatan kepada teman-teman untuk bertanya apa saja tentang Jakarta dan saya akan berusaha menjawab apa yang teman-teman tanyakan," kata Ahok dalam video yang diunggah di IG.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Untuk teman-teman yang bertanya silakan tulis saja pertanyaannya di komen di bawah ini," ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Ahok bakal menayangkan jawaban-jawabannya soal Jakarta di akun YouTube pribadinya. Rencananya, podcast ini bakal diluncurkan pada Kamis pekan depan.

"Pertanyaan-pertanyaan menarik akan saya jawab di episode perdana A3 yang akan tayang di Youtube PanggilBTP pada Kamis, 2 Mei 2024 jam 19:00 WIB!" ujar Ahok.

Tahun ini, Jakarta bakal menggelar pemilihan gubernur. Meski demikian, belum ada kepastian apakah Ahok bakal maju lagi di Pilgub Jakarta.

Ahok saat ini berstatus kader PDIP. Nama mantan Komut Pertamina ini masih dalam radar PDIP untuk Pilgub Jakarta.

"Pak Basuki Juga, termasuk juga Pak Andika Perkasa. (Ahok) ya dia kader kader kita juga, tapi kan dalam mengambil keputusan pasti kita mempertimbangkan banyak hal," kata Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Pantas Nainggolan saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/4).

(gbr/imk)
Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7312240/ahok-siap-bahas-masalah-masalah-jakarta-ajak-warga-bertanya
Tokoh







Graph

Extracted

persons Andika Perkasa, Basuki Tjahaja Purnama, Pantas Nainggolan,
companies Instagram, YouTube,
ministries DPD,
bumns PT Pertamina,
parties PDIP,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor,