Surya Paloh Sambangi Kediaman Prabowo di Kertanegara, Ada Apa?

  • 26 April 2024 09:30:23
  • Views: 3

Jakarta (beritajatim.com) – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto di di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat di antara dua sahabat lama itu, Prabowo mengungkap bahwa dirinya dan Surya Paloh berkomitmen untuk menjalin kerja sama demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.

“Kita sepakat bahwa kita akan kerja sama sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat Indonesia. Semua kekuatan yang bisa bergabung bekerja untuk rakyat, memberi suatu pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika dunia sangat dinantikan,” kata Prabowo.

Soal potensi bergabungnya partai lain usai PKB dan Nasdem, Prabowo Subianto mengaku, pihaknya akan melihat perkembangan lebih lanjut perihal

“Kita lihat perkembangannya ya,” kata Prabowo.

Sementara Surya Paloh menegaskan, usai penyelenggaraan Pemilu dan Pilpres 2024 maka setiap pihak harus bersama-sama membangun negeri ini. Untuk itu, ia menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

Menurut Suryq, NasDem kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru, di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Mas Gibran. Dia berharap agar jalannya administratif pemerintahan ke depan ini.

“Dengan dukungan yang diberikan berbagai komponen dan seluruh kekuatan institusi yang ada di negeri ini, insya Allah kita akan mampu memberikan sesuatu yang jauh lebih hebat dan berarti untuk tetap melihat Indonesia dengan optimisme ke depan,” papar Surya Paloh.

“Artinya, kita siap untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan baru di bawah pimpinan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” tegasnya. [ian]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/surya-paloh-sambangi-kediaman-prabowo-di-kertanegara-ada-apa/
Tokoh







Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka, Prabowo, Surya Paloh,
companies Google,
parties Gerindra, Nasdem, PKB,
topics Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,