Prabowo Ajak Masyarakat Doakan Timnas U-23 Menang di Perempat Final Piala Asia

  • 26 April 2024 07:06:23
  • Views: 2

Jakarta: Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto merespons soal pertandingan Timnas Indonesia U-23. Garuda Muda akan melawan Korea Selatan dalam laga Grup A Piala Asia 2024 di Qatar. "Yang penting nanti malam kita berdoa tim nasional menang," kata Prabowo Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024. Prabowo optimistis Timnas Indonesia U-23 bakal menunjukkan penampilan maksimal. Meski begitu, dia enggan memprediksi skor akhir laga tersebut. "Yang penting menang," papar dia.   Perhelatan Piala Asia U-23 sudah memasuki fase perempat final. Sejumlah negara yang sudah memastikan tiket lolos fase grup sudah mengetahui lawan selanjutnya yang akan dihadapi. Timnas Indonesia U-23 akan melawan Korea Selatan di partai perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat, 26 April 2024, pukul 00.30 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifah. Sementara itu tuan rumah Qatar akan berjumpa Jepang. Sesuai jadwal yang dirilis, mereka akan bertanding pada malam ini.

Jakarta: Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto merespons soal pertandingan Timnas Indonesia U-23. Garuda Muda akan melawan Korea Selatan dalam laga Grup A Piala Asia 2024 di Qatar.
 
"Yang penting nanti malam kita berdoa tim nasional menang," kata Prabowo Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024.
 
Prabowo optimistis Timnas Indonesia U-23 bakal menunjukkan penampilan maksimal. Meski begitu, dia enggan memprediksi skor akhir laga tersebut.
"Yang penting menang," papar dia.
 
Perhelatan Piala Asia U-23 sudah memasuki fase perempat final. Sejumlah negara yang sudah memastikan tiket lolos fase grup sudah mengetahui lawan selanjutnya yang akan dihadapi.
 
Timnas Indonesia U-23 akan melawan Korea Selatan di partai perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat, 26 April 2024, pukul 00.30 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifah.
 
Sementara itu tuan rumah Qatar akan berjumpa Jepang. Sesuai jadwal yang dirilis, mereka akan bertanding pada malam ini.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(AGA)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/nN92pA9b-prabowo-ajak-masyarakat-doakan-timnas-u-23-menang-di-perempat-final-piala-asia
Tokoh



Graph

Extracted

persons Prabowo,
companies Google,
ministries BIN,
bumns Garuda Indonesia,
nations Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Qatar,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,