2 Orang Tewas Usai Motor Tabrak Dump Truk di Lembata NTT

  • 26 April 2024 04:10:09
  • Views: 2

Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Lembata, Desa Merdeka, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dua orang tewas akibat kecelakaan maut tersebut.

Dua orang tewas adalah pemotor Abdullah Syukur dan rekannya yang dibonceng, Muhammad Syahril. Mereka tewas usai bertabrakan dengan truk jungkit (dump truck).

"Korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Lewoleba guna melakukan visum mayat," ujar Kasat Lantas Polres Lembata, AKP Abdul Malik, dilansir detikBali, Jumat (26/4/2024).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peristiwa lakalantas itu terjadi sekitar pukul 16.25 Wita, Kamis (25/4). Pengemudi mobil, Marianus Atawolo, selamat dalam kejadian tersebut.

Malik mengatakan lakalantas bermula saat mobil dump truck warna kuning bernomor polisi L 9010 CL datang dari barat menuju ke timur. Abdullah dan Syahril saat itu datang menggunakan motor Vixion berpelat EB 3835 FE datang dari arah sebaliknya.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), motor Vixion yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak mampu dikendalikan sehingga menabrak roda depan kanan dump truck. Akibatnya, pemotor dan penumpang jatuh terseret.

..

(rfs/rfs)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7311152/2-orang-tewas-usai-motor-tabrak-dump-truk-di-lembata-ntt
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
institutions RSUD Lewoleba,
places DKI Jakarta, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Lembata,
cases kecelakaan, mayat,