BMKG Prakirakan Jakarta Diguyur Hujan Pada Jumat Siang

  • 26 April 2024 03:05:57
  • Views: 3

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan DKI Jakartapada Jumat siang diguyur hujan dengan intensitas yang ringan.

Menurut laman resmi milik BMKG pada Jumat dini hari, DKI Jakartadiprakirakan dengan cuaca cerah pada pagi hari, sehinggamereka yang hendak melakukan kegiatan luar ruangan pada pagi hari masih tergolong aman.

Memasuki malam hari, sebagian DKI Jakarta masih terus diguyur hujan seperti di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan juga Timur, sedangkan untuk wilayah Jakarta Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan cuaca cerah berawan.

Baca Juga :

Prakiraan Cuaca, BMKG Ingatkan Potensi Hujan Lebat di Beberapa Wilayah Indonesia

Pada dini hari, BMKG memprakirakan bahwa seluruh wilayah DKI Jakarta dengan cuaca yang cerah dan berawan.

Suhu rata-rata di Jakarta 24 derajat Celcius, Jakarta Barat 24-30 derajat Celcius, Jakarta Pusat 25-30 derajat Celcius, Jakarta Selatan 24-30 derajat Celcius, Jakarta Timur 24-31 derajat Celcius, Jakarta Utara 25-31 derajat Celcius, dan Kepulauan Seribu 27-31 derajat Celcius.

Rata-rata kelembapan di DKI Jakarta diprakirakan mencapai 80 persen. Jakarta Barat dengan kelembapan 80-95 persen, Jakarta Pusat 80-90 persen, Jakarta Selatan 80-95 persen, Jakarta Timur 80-95 persen, Jakarta Utara 80-95 persen, dan Kepulauan Seribu 85-90 persen.

Baca Juga :

16 RT di Jakarta Terendam Banjir Pada Jumat Pagi


Redaktur : Marcellus Widiarto

Penulis : Antara


Sumber: https://koran-jakarta.com/bmkg-prakirakan-jakarta-diguyur-hujan-pada-jumat-siang?page=all
Tokoh

Graph

Extracted

ministries BMKG,
topics Banjir, stroke,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu,