3 Lokasi di Balik Aksi Keji Nico Bunuh Wanita Usai Berkencan

  • 25 April 2024 23:29:55
  • Views: 2

Jakarta -

Sadisnya Nico Yandri Putra (28) membunuh wanita 'open BO' teman kencannya berinisial RN (34) lantaran sakit hati. Ada tiga lokasi di balik kasus pembunuhan Nico terhadap teman kencannya.

Nico membunuh wanita teman kencannya berinisial RN karena diminta bayaran tambahan, Nico sakit hati dengan hal tersebut. Nico membunuh korban dengan mencekik.

"Pelaku sakit hati dan sangat kesal sehingga secara spontan pelaku membunuh korban dengan cara mencekik dan menjerat leher korban dengan tali sepatu sehingga korban meninggal dunia," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra, di kantornya, Kamis (25/4).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Bekasi

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Rabu (10/4), sekitar pukul 04.30 WIB, di tempat kos Nico di Jalan Raya Perjuangan, Kecamatan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Nico membunuh RN setelah terjadi cekcok usai mereka berkencan.

Nico lalu berupaya menghilangkan jejak pembunuhan dengan membuang jenazah korban. Pelaku memasukkan jenazah korban ke kardus besar lalu membuangnya ke Kali Bekasi dari jembatan besi di daerah Teluk Pucung Bekasi.

"Sesampainya di jembatan, diturunkan dari motor kardus yang berisi jenazah dan selanjutnya dilemparkan ke dalam sungai jembatan besi," kata Kombes Wira.

Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait pembunuhan wanita ;open BO' di Bekasi. (Wildan N/detikcom)

2. Pulau Pari

Jenazah korban ditemukan beberapa hari kemudian di dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta. Jenazah korban hanyut beberapa hari dari Bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

"Akhirnya jenazah tersebut ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu. Jadi setelah diceburkan kemungkinan hanyut," kata Kombes Wira.

Jasad korban ditemukan pada Sabtu (13/4). Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Nico kemudian kabur usai membunuh dan membuang jasad teman kencannya.


Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7311094/3-lokasi-di-balik-aksi-keji-nico-bunuh-wanita-usai-berkencan
Tokoh

Graph