Genshin Impact 4.6 Diluncurkan, Ada Karakter Baru

  • 25 April 2024 20:42:00
  • Views: 3

TEMPO.CO, Jakarta - Hoyoverse merilis Genshin Impact 4.6 pada Rabu, 24 April 2024. Dikutip dari Screen Rant, HoYoverse mengumumkan event Overflowing Mastery untuk Versi 4.6, yang akan memberikan jumlah terbatas dua kali lipat dari Talent Books saat farming Domain. 

Aspek penting lainnya dari patch ini Mode Pengalaman Terfokus, yang memberikan pengalaman cerita yang lebih lancar mengurangi gangguan selama pencarian cerita. Ini memungkinkan pemain untuk menyelesaikannya, tanpa harus mengalihkan perhatian untuk menyelesaikan misi lain.

Karakter Baru Genshin Impact 4.6

Dalam versi ini ada karakter baru, yakni Arlecchino. Arlecchino adalah unit DPS saat digunakan dalam team comp, untuk memberikan serangan (damage) paling besar di antara rekan-rekan setimnya. 

Arlecchino adalah karakter dengan tingkat kelangkaan bintang lima yang memiliki elemen api (Pyro) dan menggunakan senjata tembak (Polearm). Arlecchino memiliki kemampuan All Is Ash yang bisa memberikan serangan kepada banyak musuh di sekitarnya.

Karakter ini bisa memasukkan Pyro ke dalam serangan normal, membuatnya menjadi penggerak reaksi Pyro, juga bisa bekerja dengan baik dengan unit sub-DPS seperti Xingqiu, Fischl, Raiden Shogun, atau Yelan di Genshin Impact.

Dikutip dari Euro Gamer, Arlecchino juga memiliki mekanisme sprint alternatif, yang memungkinkannya bergerak lebih cepat dalam waktu singkat. Karakter Arlecchino dan Lyney merupakan unit utama Pyro DPS, meskipun gaya permainan mereka sangat berbeda satu sama lain. 

Iklan

Fase 1, senjata di Genshin Impact 4.6 akan menampilkan peningkatan drop rate untuk senjata andalan Arlecchino, Crimson Moon's Semblance, dan busur andalan Lyney, The First Great Magic.

Fase 2 akan terdiri atas senjata andalan Tulaytullah's Remembrance dan Jadefall's Splendor, masing-masing akan ditampilkan ketika hendak memilih senjata. Dari empat karakter bintang 5, tiga di antaranya akan menjadi unit DPS utama.

Selain karakter baru, HoYoverse juga mengumumkan dua set petualangan karakter baru. Salah satunya berpusat di sekitar Arlecchino dan panti asuhan House of the Hearth di Fontaine, tempat Lyney, Lynette, dan Freminet dibesarkan.

Petualangan karakter lainnya akan berpusat di sekitar Cyno, dan akan berlatar di wilayah Sumeru. Seperti milik Arlecchino, sifat pasti dari jalan ceritanya tampak kabur, tetapi memang berkisar Cyno dan petualangan yang membawa Jenderal Mahamatra mendapatkan kekuatannya.

Pilihan Editor: Genshin Impact Gelar Acara di Empat Kota, Menyediakan Merchandise dan Bertemu Cosplayer


Sumber: https://tekno.tempo.co/read/1860795/genshin-impact-4-6-diluncurkan-ada-karakter-baru
Tokoh

Graph

Extracted

organizations API,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,