Mantan Wabup Bondowoso Ambil Formulir Bacabup Blitar di PDIP

  • 25 April 2024 22:27:37
  • Views: 5

Blitar (beritajatim.com) – Mantan Wakil Bupati (Wabup) Bondowoso, Haris Son Haji, menjadi orang pertama yang mengambil formulir penjaringan Calon Bupati Blitar di DPC PDIP Kabupaten Blitar. Haris tampaknya bakal turut bersaing dalam kontestasi Pilkada Blitar 2024.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rijanto memberikan secara langsung formulir pendaftaran Bacabup ke Haris Son haji.

“Tapi yang jelas Pak Haris sendiri yang ngambil, dulu pernah Wakil Bupati Bondowoso,” ucap Rijanto, Kamis (25/4/2024).

PDIP Kabupaten Blitar pun mempersilakan Mantan Wabup Bondowoso itu mengisi formulir yang telah diambilnya. Usai diisi, formulir pendaftaran tersebut akan dikembalikan ke DPC PDIP Kabupaten Blitar untuk proses penjaringan.

“Nunggu dikembalikan dulu,” imbuhnya

PDIP Blitar pun bersyukur di hari pertama ini sudah ada tokoh politik yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bacabup. Rijanto berharap akan semakin banyak calon yang mengambil formulir di PDIP Blitar.

Dengan begitu, pilihan Calon Bupati Blitar semakin bervariatif. DPC PDIP kabupaten Blitar pun mempersilakan kepada masyarakat yang ingin mendaftar sebagai Cabup Blitar untuk segera mengambil formulir di kantor.

“Alhamdulillah sudah ada yang ngambil formulir, berarti ada yang berminat tidak hanya seperti di medsos itu,” terangnya.

Nama Haris Son Haji selama ini belum banyak dibicarakan oleh masyarakat Kabupaten Blitar. Namun ternyata Mantan Wabup Bondowoso tersebut justru merupakan orang pertama yang menunjukkan keseriusannya maju sebagai Calon Bupati Blitar 2024-2029.

“Nanti kalau sudah mengembalikan formulir baru ketahuan,” pungkasnya.

Ini patut ditunggu apakah mantan Wakil Bupati Bondowoso tersebut mengembalikan formulir yang telah diambilnya. Sehingga dirinya bisa ikut ke tahapan selanjutnya demi menjaga asa sebagai Calon Bupati Blitar. [owi/beq]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/mantan-wabup-bondowoso-ambil-formulir-bacabup-blitar-di-pdip/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Rijanto,
companies Google,
parties PDIP,
topics haji,
events Pilkada Serentak,
places JAWA TIMUR,
cities Blitar, Bondowoso, Penjaringan,